Bupati Lamteng Beri Bantuan Korban Angin Puting Beliung

160

LaAMPUNGTENGAH — Musibah Angin Puting Beliung yang terjadi di 4 kampung di Kecamatan Seputih Raman terjadi 2 kali yaitu pada tanggal 14 dan 17 Maret 2019 yang mengakibatkan sekitar 200 an rumah warga mengalami kerusakan.

Demikian dilaporkan Camat seputih Raman Eko danarto di Balai pertemuan kantor kecamatan seputih Raman dihadapan Bupati Lampung Tengah beserta Rombongan, Senin Sore, (18/3/2019).

Atas nama warga masyarakat Eko Danarto mengucapkan terima kasih kepada bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto yang telah mengunjungi korban nagin puting beliung dan memberikan bantuan kepada warganya.

Dalam Sambutannya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memberikan support kepada warga, agar tetap tabah dalam menghadapi ujian bencana alam tersebut dan berharap agar bantuan yang ia berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah.

Selain itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengimbau agar warga selalu waspada dengan kondisi cuaca saat ini, ini kejadian alam, bencana yang tak bisa diduga. ini menurut Bupati musibah ini merupakan peringatan buat kita semua,agar kita lebih meningkatkan iman dan taqwa kita kehadirat Allah Swt, ujarnya.

Kehadiran Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di kecamatan Seputih Raman yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman, Sekertaris Daerah Adi Erlansyah, Ketua DPRD Junaidi Sunardi dan beberapa Kepala OPD.

Bupati menyerahkan secara simbolis bantuan tahap awal kepada warga yang terkena Musibah bencana angin puting Beliung di kecamatan Seputih Mataram tersebut.

Usai menyerahkan bantuan kepada awak media Bupati Lampung Tengah mengatakan bahwa bantuan ini diberikan kepada warga sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada warganya yang terkena musibah dan bantuan ini adalah tahap awal dan secara spontan yang di dapat dari kepala kepala OPD dilingkungan Pemkab Lampung Tengah.

Sementara itu ibu Indah salah satu warga masyarakat yang rumahnya terkena musibah angin puting beliung dari kampung RD 3 mengucapkan terima kasih kepada bupati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto yang telah memberikan bantuan dan berharap agar rumahnya yang rusak segera diperbaiki, ungkapnya kepada bupati.(*)

Komentar