Bupati Pringsewu Sujadi Tutup Pekan Olahraga Pelajar

# Dilihat: 134 pengunjung
  • Bagikan

PRINGSEWU – Pekan Olahraga Pelajar (POPKAB) Kabupaten Pringsewu Tahun 2022 secara resmi ditutup oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi, Selasa (22/02/22).

Acara penutupan yang berlangsung di lapangan bola Pekon Yogyakarta Kecamatan Gadingrejo ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pringsewu, para Kepala Perangkat, Kepala Kantor Kementerian Agama, Kepala Cabang Pendidikan Provinsi Lampung
Wilayah II, Ketua Umum KONI, Ketua Umum KORMI, Kepala SMP/MTs Negeri dan Swasta se-Kabupaten Pringsewu, para atlet berprestasi dan Pengurus Cabang Olahraga se-Kabupaten Pringsewu, serta tamu undangan.

Bupati dalam acara penutupan tersebut mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tulus kepada segenap panitia, wasit, pihak keamanan, seluruh peserta, dan seluruh supporting team yang telah melaksanakan tugas masing-masing dengan baik sehingga kegiatan ini berlangsung dengan tertib, sportif dan lancar tanpa mengurangi kemeriahannya.

Namun ia juga mengingatkan kembali bahwa perjuangan dalam memasyaraktakan olahraga tentu tidak berakhir sampai disini. “Masih banyak hal yang harus kita perjuangkan, mengasah kemampuan generasi muda sekaligus mencari bibit unggul, serta mewujudkan kebiasaan gaya hidup sehat kepada masyarakat,” ujarnya.

Oleh karena itu, kata Bupati, kiranya kegiatan-kegiatan semacam ini perlu terus dilestarikan untuk menjadi sarana berlatih, meningkatkan jiwa sportifitas, dan sebagai wadah untuk mengembangkan talenta generasi muda di bidang olahraga, dalam rangka membentuk karakter yang berkepribadian Indonesia, sehat jasmani dan rohani, sportif, kompetitif, serta mampu berprestasi hingga kancah Internasional.

  • Bagikan
/convert/bb7bf3ffa5e2f94efdb3e580a5aa283f/result.html