Catat, Besok TDM Gelar Promo Serbu AHASS

# Dilihat: 193 pengunjung
  • Bagikan

Bandar Lampung – PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama jaringan AHASS TDM kembali memberikan program spesial bagi konsumen setia pengguna sepeda motor Honda yang melakukan service di AHASS.

Program yang berlaku pada tanggal 10 Oktober 2021 ini, di peruntukkan bagi 10 konsumen pertama yang datang ke AHASS TDM. Konsumen akan mendapatkan promo berupa Diskon 50% untuk jasa ganti ban, ganti kanvas rem dan ganti rantai. Selain itu konsumen juga berkesempatan mendapatkan Diskon 10% untuk Pembelian Aki, Khusus untuk sepeda motor type Matic dan juga konsumen mendapatkan Gratis Jasa Ganti Oli.

Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan Program ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan AHASS sebagai bengkel resmi Honda dan memberi promo kepada konsumen yang service di tanggal 10 oktober 2021.

“Program ini di selenggarakan sebagai salah satu bentuk apresiasi AHASS kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda. program ini juga sebagai salah satu bentuk peningkatan layanan di AHASS karena pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_Aman.” Terangnya.

Konsumen yang melakukan service di AHASS juga tidak perlu khawatir karena petugas AHASS hanya mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan dan juga AHASS menyediakan hand sanitizer bagi konsumen yang datang. Selain itu petugas cleaning service bengkel selalu membersihkan area ruang tunggu bengkel dengan Disinfectan.

konsumen yang melakukan service di AHASS juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan.

AHASS memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM, sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.(*)

  • Bagikan