Coca-Cola Amatil Indonesia Medan Gelar Sunatan Massal

2

MEDAN — Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) bekerja sama dengan Karang Taruna Kelurahan Besar Martubung Kecamatan Medan Labuhan menggelar kegiatan Sunatan Massal Gratis Zone 1 dan Donor Darah disekitar pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia, Kamis (11/7/2019).

Kegiatan ini merupakan rencana kerja tahunan yang telah dirancang bersama para pemangku kepentingan di sekitar pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia pabrik Medan.

Sunatan Massal Gratis Zone 1 tahun ini diikuti oleh 50 peserta anak-anak berusia minimal 7 tahun dari warga masyarakat Kelurahan Besar Martubung. Kegiatan ini mendapatkan reaksi positif dari masyarakat yang sangat antusias untuk menginkutsertakan anak-anaknya dalam Sunata Massal Gratis.

Lurah Besar Martubung, Tengku Robby, turut hadir dan mengapresiasi CCAI dalam menciptakan momen kebahagian bagi masyarakat kelurahan Martubung.

Ahmad Nasoha, Corporate Affairs Executive Coca-Cola Amatil Indonesia wilayah Sumatera Utara, dalam keterangan persnya menyatakan rasa bangganya menjadi bagian dari masyarakat industri yang hidup berdampingan dengan warga di Kelurahan Besar Martubung.

Sunatan Massal Gratis zone 1 adalah salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh CCAI bersama pemuda, tokoh masyarakat dan pemerintah setempat. CCAI juga menyelenggarakan donor darah yang diikuti oleh karyawan, pemerintahan, organisasi pemuda dan masyarakat sekitar.

“Mewujudkan kedekatan dengan saling membantu dan berbagi peluang merupakan momen penting bagi kami, kedepannya kami berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar operasional kami,” jelasnya.

Selain mendukung kegiatan kesehatan secara rutin, CCAI juga selalu berupaya untuk mendukung pengembangan masyarakat melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan seperti pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCAI, penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma di setiap poliklinik CCAI, dukungan penanaman pohon, program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest, serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks. (*)

Komentar
BACA JUGA:  Gubernur Arinal Minta RSUDAM Beri Penanganan Terbaik bagi Sumarji Pasien Penyakit Langka