Community Tunas Honda Lampung Gelar Sahur On The Road

158

BANDARLAMPUNG — Community Tunas Honda Lampung mengisi kegiatan Ramadhan mereka dengan berbagi makan sahur.

Biasanya berbagi sahur dengan panti asuhan atau di jalan bersama masyarakat atau bahkan dengan para kaum duafa yang di jalan.

Tapi berbeda dengan Community Tunas Honda Lampung mereka memilih berbagi Makan Sahur dengan para penunggu pasien dan karyawan yang berada di salah satu Rumah Sakit yang ada di Bandar Lampung pada Sabtu, (25/5/19).

Konten kegiatan yang di mulai dengan Sahur On The Road para All Community rolling bersama dari titik kumpul mereka TDM Pramuka Foto Bersama di Tugu Adipura.

Kemudian mereka menuju ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo yang berada di Jl. Urip Sumoharjo. Sekitar 80 bingkisan Sahur mereka bagikan kepada para pasien yang sedang dirawat dan para pekerja Rumah Sakit.

“Kita memang membagikan bingkisan Sahur bukan di jalan atau di panti asuhan seperti yang biasanya dilakukan oleh yang lain di bulan Ramadhan. Namun, kita berbagi ini dengan para penunggu pasien di Rumah Sakit yang menurut kita juga mereka perlu merasakan kebahagian walaupun dalam kondisi duka/sakit. Kita pun membagikan takjil dan bingkisan ini di kelas 3”, ujar Bahri, Pic Community Tunas Honda. (*).

Komentar