Dandim  Dampingi Tim Harpal Lampung Laksanakan Pengecekan Rutin Randis

164

LAMPUNGTIMUR — Komandan Kodim 0429/ Lamtim Letkol Inf Cavitri Harto Prabowo Bersama Kasdim 0429/ Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto Mendampingi Tim Harpal ( Pemeliharaan Perlengkapan ) II/3 Bandar Lampung, melaksanakan pengecekan rutin randis (Kendaraan Dinas) Di Makodim  Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur , Jum’at (17/5/2019).

Selain Dandim dan Kasdim Tim yang berjumlah Empat Personil diketuai Oleh Kapten  Cpl. Putut R dengan  Tiga Orang Anggota Yaitu Peltu Prastyo R, Serka Suhono dan Pratu Dedy. S, Juga Di Dampingi Pasilog Kodim 0429/ Lamtim Kapten Inf. Damiri Serta Bintara Tinggi Logistik ( Batilog ) Serma Eko Sumanto.

Adapaun kendaraan yang diadakan pengecekan Sepeda Motor sebanyak 32 Unit dan Kendaraan roda Empat Empat Unit, pengecekan yang dilakukan meliputi Pengecekan Mesin, Rem, Lampu, dan Penggatian Pelumas Mesin serta Pengecekan administrasi Surat Kendaraan Dinas.

Saat Pengecekan Kelengkapan Dinas Dandim Menyampaikan ” Apa yang sudah Negara berikan Ke Anggota, terutama yang sudah menerima sepeda motor tolong dirawat, karena tidak semua Anggota mendapat Pembagian, Jika ada yang perlu diperbaiki  Segera diperbaiki, Harus peka terhadap kendaraan yang dipakai, karena itu adalah sarana untuk mendukung kelancaran Tugas, Apalagi sebagai Aparat kewilayahan dituntut mobilitas yang tinggi dan harus siaga setiap saat, dikesempatan yang sama.

Dandim juga menyampaikan, Tolong surat kendaraan bermotor segera dilengkapi karena tadi hasil pengecekan sudah ada sebagian surat kendaraan bermotor yang mati atau malah belum ada, Tidak kalah penting adalah Sim C Dinas, yang belum punya segera membuat, karena motor yang dipakai adalah motor Dinas mari kita ikuti aturan, Jadi yang kita gunakan adalah  SIM  C Dinas ” Tutup Dandim. (ALI)

Komentar