Desain Casual, Body Compact, Honda Genio Cocok Untuk Anak Muda

136

BANDARLAMPUNG — Honda Genio, produk anyar keluaran Honda ini, merupakan skuter matik (skutik) casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Hal itu diungkapkan General Manager Marketing TDM Dony Ronaldo, saat konpers launching Honda Genio di Mal Boemi Kedaton (MBK), Sabtu (3/8/2019).

Dony mengatakan, Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda.

Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Perlu diketahui, selain memperkenalkan Honda Genio, kegiatan yang di selenggarakan selama 2 hari mulai tanggal 3 hingga 4 Agustus 2019 ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan diantaranya Ekskul Competition, Akustik Competition, PUBG Competition, Genio Model Competition, Basket Ball Freestyle Perform, Soccer Freestyle Perform, Beat Box Perform dan Coffeing Class.

Selain itu, pengunjung yang hadir juga bisa merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda Genio melalui riding test yang di sediakan oleh panitia.

TDM juga mengadakan service murah bagi pengunjung yang hadir di kegiatan tersebut.(ih).

Komentar