Dirbis Bank Lampung Hadiri Wisata Bersama IKPBL

112

PESAWARAN — Ikatan Keluarga Purnabakti Bank Lampung (IKPBL) mengadakan wisata bersama di Pantai Sari Ringgung, Teluk Pandan, Pesawaran, Sabtu (25/01)

Acara yang digelar guna mempererat jalinan persaudaraan ini, dihadir Direktur Bisnis Bank Lampung, Nurdin, Ketua IKPBL, Syarifudin, dan Keluarga besar Bank Lampung lainnya yaitu Syamsu Rizal, Yuzar Herrysontama, Rollie Firman, Subki E Harun, Devi Liza dan lainnya

Ketua IKPBL Syarifuddin mengatakan, kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat diadakan bukan hanya di wilayah Provinsi Lampung saja, tetapi bisa juga di luar kota. Selain itu, kedepan IKPBL akan mengadakan pengajian rutin.

Mantan Direktur Utama PT Bank Lampung Syamsu Rizal, mengapresiasi digelarnya kegiatan silaturahmi ini. Karena menurutnya, ini dapat menjaga hubungan kekerabatan antar sesama karyawan yang masih aktif, maupun yang sudah purnabakti.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena dapat menjaga silahturahmi para pensiunan Bank Lampung” ujar Syamsu Rizal.

Dalam kesempatan ini, Direktur Bisnis Bank Lampung, Nurdin Hasboena menyampaikan perkembangan Bank Lampung yang terus mengalami peningkatan kepada anggota IKPBL.

Hal ini sekaligus membantah pemberitaan negatif terkait perkembangan Bank Lampung yang beredar belum lama ini.

“Berita yang mengatakan Bank Lampung Bangkrut tidak benar, justru kinerjanya semakin baik dan aset Bank Lampung juga meningkat” tegas Nurdin terkait perkembangan Bank Lampung.

Komentar