Dirbis PLN Regional Sumatera, Wiluyo Kusdwiharto, Tinjau Gardu Induk Mesuji dan Serahkan Bantuan Kursi Roda

367

BANDARLAMPUNG — Direktur Bisnis PLN Regional Sumatera Wiluyo Kusdwiharto melaksanakan kunjungan kerja ke Gardu Induk Mesuji bersama dengan Executive Vice President Konstruksi Regional Sumatera Adi Lumakso, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung Pandapotan Manurung, dan para manager unit di Lampung, Selasa (11/2/2020).

Dalam kunjungan tersebut direktur meninjau kondisi Gardu Induk yang sudah beroperasi dari tahun lalu.

Setelah agenda kunjungan tersebut Direktur beserta rombongan bertolak ke Kantor PLN UID Lampung memberikan bantuan dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UID Lampung berupa 20 buah kursi roda dan kaki palsu kepada para penyandang disabilitas, serta bantuan modal usaha kepada duafa.

Bantuan tersebut terlaksana karena bentuk kerjasama yang sudah lama terjalin antara PLN UID Lampung dengan Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Lampung.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Kepala Bidang Sosial Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Lampung Ratna fitri yang turut mengawal para penerima bantuan.

Pada kesempatan tersebut beliau hadir bersama dengan para relawan yang selama ini juga turut membantu pelaksanaan pembinaan sosial di Dinas Sosial.

“Semoga kerjasama seperti ini dapat terus terjalin kedepannya karena apapun bentuk bantuan dari pihak manapun akan sangat membantu para pihak yang membutuhkan”, ujar Ratna.

Sukiman Dimas, dan Sasmito salah satu penerima bantuan kursi roda mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh PLN, karena sangat bermanfaat.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada PLN UID Lampung, yang sudah memberikan kursi roda, bantuan ini sangat bermanfaat untuk menunjang aktifitas saya sehari-hari” kata Dimas.

Bantuan kursi roda PLN juga mendapatkan apresiasi dari Pemprov Lampung, melalui Plt. Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, Heryana Romdhony.

Ia mengatakan, pembangunan sosial berbasis Masyarakat terus meningkat guna mendukung terwujudnya”Rakyat Lampung Berjaya”.

“Kami mengapresiasi apa yang dilakukan PLN memberikan ebanyak 30 unit kursi roda kepada masyarakat yang memerlukan.
Dinas sosial memfasilitasi, mempertemukan, antara pihak PLN selaku potensi dan sumber kesejahteraan sosial, dan pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial. Mudah-mudahan PLN makin berjaya, mampu melayani pelanggan sebaik-baiknya, dan apa yang dilakukan PLN dapat diikuti oleh perusahaan-perusahaan ataupun lembaga-lembaga lain di Provinsi Lampung” tutupnya.(ih)

Komentar