Ditinggal Menyeberang Jalan Sebentar, Motor ART Dibawa Kabur Anak Bosnya

BANDARLAMPUNG – Nasib malang di alami Lina (52), warga Karang Anyar, pasalnya motor yang dipakai, Honda Beat Tahun 2021 warna putih Nomor Polisi BE 2167 AEW, di bawa kabur anak bosnya tempat ia bekerja, pada Kamis, 10 Mei 2023 hingga kini belum dikembalikan.

Atas dasar tersebut, Ibu tiga anak itu melaporkan pelaku yang bernama Rafika Prima Putri, warga Palapa, Durian Payung, Tanjungkarang Pusat dengan nomor laporan LP/B/670/V/2023/SPKT/POLRESTA BANDARLAMPUNG/ POLDA LAMPUNG tanggal 11 Mei 2023 pukul 15.00 WIB atas dugaan tindak pidana penggelapan.

Berdasarkan keterangan korban, pada hari Rabu 10 mai 2023 sekira pukul 12.00 WIB, sebelumnya pelaku menginap di rumah korban yang ada di Karang Anyar Jati Agung Lampung Selatan, dan ke esok harinya pelaku minta di antar ke rumahnya di Palapa.

Korban mengantar sembari membawa makan siang untuk anaknya yang kerja di bengkel di Bay Pass Kota Sepang. Setelah tiba di depan bengkel korban turun dari motor mengantarkan makan siang anaknya yang di seberang jalan, sementara pelaku menunggu di atas motor.

Tiba tiba pelaku langsung membawa motor ke arah Panjang, dan hingga kini tidak tau keberadaannya.

Usai kejadian tersebut korban mengadukan ke orangtuanya, namun orangtuanya lepas tangan (tidak mau bertanggungjawab) dan menyarankan untuk melaporkan anaknya ke Kantor Polisi.

“Karena orangtuanya enggak mau tanggungjawab saya laporkan saja ke kantor polisi. Saya berharap polisi cepat menangkap pelaku karena motor itu kendaraan satu-satunya yang saya punya, ” pungkas Lina.

Sementara Ketua harian Serikat Media Siber Indonesia(SMSI), Fajar Arifin, SH, meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mengungkap kasus tersebut. (*)