Dorong Green and Blue Economy, PKS – Peduli Kamu dan Sekitarmu

# Dilihat: 33 pengunjung
  • Bagikan

BANDARLAMPUNG — Dalam agenda Up Grading DPW PKS Provinsi Lampung, Ahad (11/4) salah satu bidang di Dewan Pengurus Wilayah PKS Lampung mengenakan kaos yang berbeda dibanding pengurus lainnya.

Dengan mengenakan kaos berwarna hijau tosca dan biru turkish, Bidang Ekuintek LH (Ekonomi, Keuangan, Industri, Teknologi dan Lingkungan Hidup) DPW PKS Lampung berharap bisa mendorong _green and blue economy_ di Provinsi Lampung.

“Semangat PKS Provinsi Lampung mendorong green and blue economy demi kesejahteraan dan kejayaan masyarakat Provinsi Lampung, ” ungkap Iman Chambali Chasan, Ketua Bidang Ekuintek LH PKS Provinsi Lampung.

Pada intinya green dan blue economy adalah mengoptimalkan potensi yang tersedia di Sai Bumi Ruwa Jurai baik di darat mapun di lautan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan tetap mengedepankan keberlanjutan kehidupan dan kelestarian lingkungan.

Menurut Iman, kaos berwarna hijau tosca dan biru turkish yang dikenakan tim Ekuintek LH juga terdapat logo bulat PKS berwarna oranye dan tulisan _Peduli Kamu dan Sekitarmu_ menjadi cerminan bahwa PKS Lampung, melalui Bidang Ekuintek LH berupaya sekuat tenaga peduli dan melayani 9,1 juta warga Lampung dengan berbagai aktivitas pelayanan yang dilakukan disesuaikan dengan sektor atau bidang yang terkait.

“Tentu hal ini sesuai dengan arahan Ketua DPW PKS Lampung, Bapak Ahmad Mufti Salim, bahwa bidang-bidang harus produktif menterjemahkan berbagai kebijakan partai dalam melayani rakyat Lampung. Oleh karenanya kalimat Peduli Kamu & Sekitarmu adalah cara menterjemahkan aktivitas Bidang Ekuintek LH DPW PKS Lampung, ” pungkas Iman.

  • Bagikan