DR Fauzi Serahkan Hadiah kepada Pemenang Lomba Festival Bambu Seribu 

148

PRINGSEWU — Wakil Bupati pringsewu DR H Fauzi menyerahkan Hadiah bagi para pemenang pada festival Bambu seribu dalam rangkaian HUT Pringsewu yang Ke -10 senin malam 1/4/19.

Hadir pada Malam Pesona Festival Bambu Seribu Bupati pringsewu H Sujadi,wakil  Bupati Pringsewu DR H Fauzi, staf ahli ,Forkopimda ,kepala OPD dan tamu undanfan Lainnya.

Dalam sambutanya  wakil bupati Pringsewu DR H Fauzi menyampaikan dalam suasana bahagia bersama sama mengikuti kegiatan malam pesona Pringsewu tahun 2019 ,saya merasa bangga dengan kegiatan malam pesona Pringsewu ini yang cukup prestise karena dengan secara kebudayaan kesenian tentunya bisa meningkatkan antara pemerintah dengan masyarakat, terutama masyarakat adat ,masyarakat budaya dan para seniman sekalian. 

kegiatan ini adalah dalam rangkaian memperingati Hut kabupaten Pringsewu yang ke-10, kegiatan lomba ini selain sebagai pengembangan bakat dan pelestarian budaya juga diharapkan bahwa dengan kegiatan ini akan membangkitkan baik itu roda perekonomian maupun rasa Persaudaraan yang ada di kabupaten Pringsewu ,wabil khusus nantinya dengan event-event yang ada, event budaya dan lain sebagainya bisa meningkatkan dan menggerakkan dunia pariwisata yang ada di kabupaten Pringsewu.

Selanjutnya kepada para pemenang Kami mengucapkan terima kasih dan selamat ,Semoga dengan kemenangan ini bisa memberikan semangat untuk terus menggelorakan harus melestarikan budaya yang ada di kabupaten Pringsewu.

Dan saya berharap untuk Dinas Pendidikan bahwa kegiatan ini harus to be continue ,dan berharap untuk lebih baik lagi .Ini sudah baik tapi Yakinlah karena kita berkeinginan bahwa pasti bisa lebih baik lagi, tepuk tangan dulu buat dinas pendidikan jelas Fauzi.

Kegiatan ini agar Jangan hanya menang di event lomba tetapi tidak penting di dalam penampilan karena ada kata Titiek Puspa saya nggak pernah menang lomba lomba tapi saya abadi di dalam berkesenian 

Jadi diharapkan mereka sudah menang di lomba tetapi Tinggal kita yang akan terus agar mereka tetap jaya dengan kemenangan yang telah mereka peroleh yang belum pun tentu tetap harus kita lakukan pembinaan, kemudian bisa saja nanti melalui dinas kominfo untuk terus mensiarkan .

Dinas Pendidikan pun ikut mensiarkan mempromosikan.Saya yakin yang tidak menang tidak bagus ,namun bukan berarti tidak bagus tetapi pemenangnya kan hanya satu sehingga dengan kita mempromosikan kesenian sama saja kita mempromosikan kabupaten Pringsewu .Demikian beberapa hal yang bisa saya  sampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini selamat dirgahayu kabupaten Pringsewu yang ke-10 Ungkap Dr Fauzi .(Samuel)

Komentar