Elty Yunani : Mohon Doanya, Insya Allah Saya Berniat Maju di Pilwakot 2020

6
Hj. Elty Yunani, SH, MKn

BANDARLAMPUNG — Elty Yunani tegas mantapkan dirinya maju pada pilwakot 2020 untuk menggantikan posisi Walikota Bandarlampung saat ini yang telah menjabat selama dua periode.

Dari pantauan awak media suryasumatera.com, dibeberapa titik ruas jalan di Kota Tapis Berseri mulai banyak baliho gambar salah satu srikandi Lampung tersebut, yang sekaligus didalamnya tertulis ucapan selamat menunaikan ibadah puasa.

Pada bulan Ramadan ini, dirumah keluarga besarnya yang berlokasi di Jalan MH. Thamrin Gotong Royong, Istri dari Darussalam tersebut juga banyak menggelar pertemuan, pengajian dan buka puasa bersama dengan warga, dan awak media, dan tak lupa dalam setiap kegiatannya ia memperkenalkan diri dan meminta doa serta dukungannya supaya sehat, dan tak ada halangan untuk maju dalam pemilihan Walikota Bandar Lampung yang rencananya bakal di gelar tahun depan.

“Mohon doanya, Insya Allah Saya punya niat maju di Pemilihan Walikota Bandarlampung, dan keluarga besar juga Alhamdulillah mendukung,” jelasnya, saat ditemui di acara buka bersama dikediamannya, Jalan MH. Thamrin Gotong Royong, Bandarlampung, Jumat (30/5).

Berlatar belakang profesi dibidang Hukum, Elty Yunani yang merupakan keturunan paksi buay nyerupa Kerajaan Paksi Pak Skala Brak ini, mencoba Peruntungan maju di Pilwakot Bandar Lampung tahun 2020.

Majunya Elty sebagai balon walikota bukan tanpa sebab, karena banyaknya dorongan dari keluarga besar Batanghari Sembilan, ibu-ibu, dan juga masyarakat umum, serta ingin berbuat baik untuk masyarakat.

“Masalah nanti menang atau tidak urusan belakangan, Saya ingin maju di Pilwakot, karena punya niat berbuat baik untuk masyarakat, dan keluarga saya juga mendukung niat saya ini” tutupnya.(ss)

Komentar
BACA JUGA:  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Sidak ke Sejumlah OPD