Grand Opening The Daily Wash Laundromart Cabang Kampung Sawah, gratis Tiga Hari

214

BANDARLAMPUNG — Daily Wash Laundromat membuka cabang keduanya di Bandarlampung, Setelah Outlet Unila resmi dibuka, kini telah dibuka di Jalan Hayam Wuruk Nomor 62 Bandar Lampung, Minggu, 8 Maret 2020.

Franchise Director The Daily Wash Laundromart Herlambang Prayatno, saat ditemui mengatakan, dalam rangka grand opening Daily wash Cabang memberikan promo menarik berupa cuci gratis selama tiga hari bagi seluruh pelanggan dari tanggal 8-10 Maret 2020.

Dalam grand opening ini, masyarakat akan secara gratis bisa membawa pakaian kotornya ke gerai ini. Dengan maksimal membawa pakaian kotor sebanyak 7 kilogram, promo ini akan berlaku hingga 10 Maret 2020. Dan selanjutnya akan ada promo cukul membayar Rp10 ribu untuk 7 kilogram pakaian dari 11-17 Maret 2020.

Promo ini dihadirkan untuk pengenalan kepada masyarakat sekitar, dan selanjutnya akan kembali ke harga normal yakni Rp20 ribu untuk 7 kilogram.

“Nilai Tambah dari The Daily Wash Laundromat Proses Cuci Kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pakaian dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan sehat karena anti tungau, anti bakteri dan anti virus” terangnya.

Sementara itu, Susi, salah satu konsumen Daily Wash Cabang Kampung Sawah, saat ditemui mengatakan, sangat tertarik untuk mencoba laundry di Daily Wash karena selain sedang ada promo, juga mempunyai keunikan dibanding tempat laundry lainnya.

“Sangat membantu sekali adanya Laundry ini (Daily Wash), harganya murah, juga harganya bersahabat” kata Susi seraya tersenyum.

Perlu diketahui, The Daily Wash Laundromat adalah Brand dari Franchise dibawah PT. Anugrah Lima Semesta, Franchisor dan Distributor di Indonesia untuk Mesin Laundry dengan Brand Speed Queen, Brand dari Alliance
Laundry System.

Brand ini sudah ada sejak tahun 1908 dan menjadi No.1 Commercial Laundry in the world dan paling banyak digunakan Laundromat di seluruh dunia.
The Daily Wash sendiri berdiri sejak tahun 2007, berkembang sampai 12 outlet dengan kapasitas produksi
2,5 ton cucian pakaian per hari pada tahun 2014. Mulai dari laundry tradisional/kiloan dan sejak tahun 2014
mulai mengembangkan bisnis Laundromat / Coin Laundry.

Pada tahun 2017 menggandeng Brand Speed Queen dan berpartner dengan Pelatih Sukses No.1 di Indonesia
versi Majalah Marketing Tung Desem Waringin dengan beberapa Partner yang mumpuni di bidangnya
masing-masing.

The Daily Wash Laundromat dikelola oleh Team Manajemen yang profesional dan disupport oleh Pakar Franchise Indonesia dan para Konsultan yang kompeten di bidangnya.

Outlet Daily Wash Hayam Wuruk Bandar Lampung ini adalah Outlet ke-85 dari seluruh Outlet-outlet Daily
Wash se-Indonesia dan Outlet ke-2 di Lampung setelah Outlet UNILA. Franchisee The Daily Wash adalah
Ibu Christiana.

Nilai Tambah dari The Daily Wash Laundromat Proses Cuci Kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pakaian dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan sehat karena Anti Tungau, Anti Bakteri dan Anti Virus ( Tungau, Bakteri dan Virus mati karena Dryer panas 70-85 derajat ) dan untuk harga juga sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya.(ih)

Komentar