Gubenur Terpilih Arinal Pantau Perbaikan Jalan Ryacudu dan Peduli Bantu Anggaran

120

BANDARLAMPUNG — Kalangan pengguna jalan khususnya pemudik dipastikan sudah dapat menggunakan ruas jalan Ryacudu. Jalan yang sebagai akses jalan masuk dan keluar pintu tol Kota Baru tersebut.

Untuk memastikan hal kenyamanan pemudik. Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi belum lama ini berkesempatan melintas dan meninjau kondisi Jalan Ryacudu di Komplek Korpri Sukarame Bandar Lampung.

“Pada kesempatan tersebut beliau melihat bahwa kondisi jalan tersebut dalam kondisi kurang mantap, dan memerlukan penanganan serius dan segera menjelang Idul Fitri ini,” kata mantan Sekda Provinsi ini dalam siaran pers yang diterima suryasumatera.

Kata Arinal, penanganan ruas jalan Ryacudu harus dilakukan. Jika tidak dilakukan penanganan menjelang idul fitri 1440 Hijriah ini maka tentunya akan sangat menyulitkan pengguna jalan, baik yang bersifat lokal maupun kendaraan yang akan keluar dan masuk jalan tol.

“Saya dan beberapa teman pengusaha Lampung turut peduli untuk memberikan bantuan anggaran dalam menangani jalan tersebut demi kelancaran pengguna jalan, tentunya dukungan dan bantuan ini sifatnya kepedulian, tidak mengikat,” kata dia.

“Saya sangat prihatin kalau jalan ini masih mengalami kerusakan, padahal ini jalan merupakan akses utama menuju jalan tol. Bagaimana pengguna jalan mau nyaman kalau jalan banyak kerusakan,” tambah Arinal. (Bon)

Komentar