Hanafi Jenguk Mustaqim Karena Kemanusiaan

218

LAMPUNGTENGAH — Tak ada hal yang mustahil bila ada kemauan, demi kemanusiaan Hanapi Calon legislatif dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 siap membantu biaya perobatan Mustaqim anak dari Budi Utomo warga Kampung Negara Bumi Ilir Kecamatan Lampung Tengah, Senin (4/2/19).

Hati manusia mana yang tidak terenyuh, melihat kondisi bocah belia bernama Mustaqim (7,5) yang tidur terkulai tak berdaya ditempat tidur.

Jangankan berjalan seperti anak-anak lainnya, untuk berbicara pun Mustaqim saja tidak mampu.

Melihat ramai dipemberitaan Hanapi mengaku kaget, ada warga setempat yang terkena hal seperti hampir dua tahun tidak terdeteksi aparatur setempat.

“Saya kaget juga, tadi malam baca berita di group anak salah satu warga Kampung Negara Bumi Udik, sampai sejauh ini belum ada penanganan medis lanjutan,”ujar Hanapi.

Lebih lanjut Hanapi mengatakan, ia merasa tergugah dan terpanggil melihat kondisi Mustaqim yang saat ini kian memburuk.

“Disini saya tidak ada kepentingan tapi demi kemanusiaan, dengan segenap kemampuan kita akan upayakan perobatan sementara dan selanjutnya dicarikan solusi terbaik buat ananda Mustaqim,”terang Hanapi.

Niat tulus Hanapi disampaikan langsung dihadapan keluarga besar Budi selaku orang tua Mustaqim,”Saya ikut keluarga dimana saja tempat berobat, untuk pembiayaan saya siap membantu. Tinggal sekarang kemana keluarga mau membawa, besar harapan saya sedikit bantuan ini bisa meringankan beban pak Budi dan keluarga terutama Ananda Mustaqim bisa lekas sembuh

Ditempat yang sama Camat Anak Tuha Agoeng mengatakan bahwa hari ini ada Mustaqim akan langsung di bawa ke rumah sakit Umum setempat.

“Kita sudah berkoordinasi dengan pihak Puskesmas setempat dan dianjurkan dirawat. Dalam hal ini diarahkan ke rumah sakit Demang Sepulo Raya,”tutup Agoeng(Samuel).

Komentar