Hari Pahlawan, Bupati Loekman Tabur Bunga di TMP Jurai Siwo

38

LAMPUNGTENGAH — Bupati Lampung tengah Loekman Djoyosoemarto melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Jurai Siwo Kampung Padang Ratu, Kecamatan Padang Ratu Kabupaten setempat, Senin (11/11/2019).

Hadir dalam kegiatan tabur bunga tersebut, Bupati Lamteng, Dandim 0411/LT, Koramil gabungan rayon A, Kapolres, Kapolsek Padang Ratu, Camat, dan seluruh kepala dinas setempat.

Dari hasil pantauan media, sebelum pelaksanaan tabur bunga di makam Pahlawan Jurai Siwo, Bupati Loekman Djoyosoemarto bersama seluruh jajaran perangkat daerah melaksanakan upacara peringatan hari pahlawan di Lapangan Merdeka Gunung Sugih.

Loekman mengatakan, Kegiatan peringatan hari pahlawan setiap 10 November ini merupakan kegiatan rutin, Dimana setiap generasi harus merenung dan memanjatkan doa agar para pahlawan mendapatkan tempat yang yang terbaik disisi Nya.

“Marilah kita bersama-sama memaknai Ini sebagai momentum untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan kita, ”kata Loekman.

Bupati juga berharap dengan generasi muda yang ada di Lampung Tengah agar dapat meniru jiwa para pejuang yang telah gugur untuk mempertahankan tanah air Indonesia.

“Jadi bukan kita berjuang untuk merebut kemerdekaan, Tapi berjuang mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif untuk Lampung Tengah yang lebih baik, ”ungkap Bupati.(HN)

Komentar