Humas Perum Bulog Kanwil Lampung Ido Noviansyah: Alhamdulillah Kami Bisa Kurban 2 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing, Tetap Terapkan Prokes

# Dilihat: 650 pengunjung
  • Bagikan

BANDARLAMPUNG — Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan ibadah kurban sebanyak 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing dan ini adalah bentuk rasa syukur karyawan karyawati perum Bulog dan momentum Bulog untuk bersyukur, dan berbagi.

Hal itu disampaikan Kasi Sekretariat dan Humas Perum Bulog Kanwil Lampung Ido Noviyansyah, saat ditemui usai pemotongan hewan kurban.

Perlu diketahui Perum Bulog Kanwil Lampung melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 2 ekor Sapi dan dua ekor Kambing, bertempat di Halaman Kantornya, Rabu (21/7/2021).

Pada kesempatan itu, Ido menambahkan, seluruh hewan kurban yang ada di Perum Bulog ini adalah hasil dari gaji karyawan-karyawati yang disisihkan.

Setelah hewan kurban dipotong, dibersihkan kemudian dikemas dan selanjutnya dibagikan kepada warga sekitar yang ada di Gulak Galik, dan ada juga sebagian untuk para buruh gudang.

Harapannya, semoga Bulog selalu hadir di tengah masyarakat dan menunjukkan rasa syukur karyawan-karyawati bahwasannya kita harus banyak-banyak pandai bersyukur, dan satu lagi berkurban adalah bentuk kegiatan sosial, termasuk kegiatan sosial dan memang sudah kewajiban kita semua untuk berkurban.

Alhamdulillah kalau untuk prosesnya kita menerapkan protokol kesehatan semua, panitia masuk kita cek suhu, dan mereka juga menggunakan masker, hand sanitizer.

Untuk pembagiannya nanti bisa RT setempat yang mengambil kemudian membagikan, dan nanti ada tim dari kantor Bulog juga untuk membagikan ke warga sekitar. (*)

  • Bagikan