IIB Darmajaya Kembali Salurkan ZIS dalam Bentuk Paket Sembako

47

BANDARLAMPUNG – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya dan Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Insani (LAZDAI) Lampung kembali menyalurkan puluhan paket sembako yang dihimpun dari zakat, infak, dan sedekah dosen dan karyawan.
Penyaluran dilakukan secara simbolis oleh Rektor IIB Darmajaya, Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc., dengan didampingi Ketua LAZIS IIB Darmajaya Suratno, S.Pd.I., M.H. serta perwakilan LAZDAI Lampung Nurhandoyo di Masjid Baitul Ilmi Jumat, (9/10/20).

Puluhan paket sembako tersebut setiap paketnya terdiri dari beras, gula, mie, minyak goreng, susu, teh, dan tepung terigu.

Dalam sambutannya, Rektor IIB Darmajaya, Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah YA, MBA. MSc mengucapkan terima kasih kepada semua dosen dan karyawan yang telah menyedekahkan dan menzakatkan hartanya.

“Terima kasih kepada LAZDAI Lampung juga yang membantu dalam mengurus zakat, infak dan sedekah selama ini. Kami juga memiliki kepedulian terhadap sesama
,” ungkapnya.

Puluhan paket sembako yang diberikan diharapkan dapat dimanfaatkan selama wabah pandemi ini.

“Mudah-mudahan juga perhatian yang sedikit ini dapat bermanfaat. Yang paling penting bukan seberapa jumlahnya tetapi keikhlasan dari yang memberi,” ujarnya.

Sementara, Suratno, S.Pd.I., M.H., menambahkan untuk penyaluran tali kasih ini berasal dari zakat, infak dan sedekah karyawan dan dosen di IIB Darmajaya.

“Ada 94 paket sembako yang disalurkan kepada mualaf center, pekerja parkir IIB Darmajaya, Ponpes Darul Mustafa, rumah tahfiz, dan mahasiswa internasional IIB Darmajaya (Asal Kenya, Madagaskar, Uganda dan Thailand). Yang menerima sebagian keluarga dari sivitas akademik Darmajaya dan kerabat dari karyawan dan dosen yang membutuhkannya,” ujarnya.

Suratno berharap kedepannya dapat lebih banyak lagi menyalurkan ZIS sivitas akademik IIB Darmajaya.

“Karena semuanya dilakukan untuk membantu terhadap sesama terutama yang membutuhkan dengan membudayakan The Best kepada setiap sivitas akademika IIB Darmajaya,” tuturnya.

Manager Distribusi LAZDAI Lampung, Nurhandoyo mengatakan LAZDAI Lampung kembali dipercayakan untuk menyalurkan dana ZIS.

“Mudah-mudahan kita semakin bersinergi dalam menyalurkan ZIS kepada yang berhak menerimanya,” ungkapnya.

Kepercayaan ini juga diharapkan dengan berbagi kepada sesama menjadikan penghasilan dari para dosen dan karyawan IIB Darmajaya barokah. “Semoga tali asih ini dapat bermanfaat bagi yang menerima,” pungkasnya. (*)

Komentar