Ini Harapan Janeta Janet Untuk Bintang Pantura 6

# Dilihat: 154 pengunjung
  • Bagikan

JAKARTA — Bintang Dangdut Janeta Janet berharap dengan adanya Bintang pantura 6, dapat menjadikan sebuah bagi bintang dangdut ataupun musisi untuk tetap hidup.

Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di acara “SEMANGAT SENIN INDOSIAR BERSAMA JANITA JANET ” sore hari ini (7 Juni 2021).

“Tidak hanya suara yang bagus, konsep yang matang merupakan hal yang harus ditunjukan oleh para peserta dalam berkompetisi di bintang pantura 6 sesuai dengan karakter nya masing- masing”, ungkap Janita ajanet ketika ditanyakan trik bagiamana cara menguasai panggung di ajang Bintang Pantura 6.

“Bintang pantura 6 dapat menjadikan para musisi pantura-an yang selama ini merasa pesimis terhadap jenjang karir nya menjadi lebih semangat untuk terus berkreasi, dan Indosiar sudah berhasil menjadi jembatan bagi para musisi pantura yang tidak memiliki wadah tersebut,ungkap Janita Janet ketika ditanyakan mengenai perkembangan musik dangdut hingga pantura di Indonesia sekarang ini.

Menggali karakter dari para peserta dimulai dari suara hingga goyangan yang unik merupakan strategi utama Janita Janet sebagai mentor Bintang Pantura 6.

Cara berkomunikasi dengan para penonton dan melihat peluang di atas panggung juga merupakan salah element yang tidak kalah penting , karena dengan pembawaan yang enak akan menghasilkan penampilan yang sempurna”, tambah Janita Janet ketika berbagi tips untuk menunjukan penampilan yang memukau di panggung Bintang Pantura 6.

Jeruk nipis dan madu merupakan salah satu cara Janita Janet untuk menjaga suara untuk tetap stabil di atas panggung.

Pengetahuan musik dangdut Janita Janet terbukti tidak diragukan, ketika dirinya berhasil menebak 3 lagu tanpa salah hingga dapat menyanyikan ketiga lagu tersebut dengan sangat fasih.

Tidak berhenti bergoyang, Janita Janet merasa tidak sabar untuk kemabli bergoyang di atas panggung.

Di akhir sesi Semangat Senin Indosiar sore ini, Janita Janet memberikan ucapan terima kasih kepada Indosiar karena secara konsisten selalu memberikan wadah bagi para calon bintang dangdut untuk tetap berkarya dan ditutup dengan sepenggal lagu dari Janita Janet.(*)

  • Bagikan