Jajanan Enak yang Bisa Kamu Temukan di Traveloka Eats

449
foto: ist

Bandung,Suryasumatera-Dalam berwisata, tentu yang dicari tidak hanya kota dengan destinasi wisata menarik saja. Wisata kuliner juga menjadi pilihan. Maka dari itu, dalam berwisata jangan lupa untuk melakukan research tempat makan apa yang ingin kamu kunjungi. Kamu bisa mengakses Traveloka Eats, karena disini banyak tempat makan yang menyediakan jajanan murah meriah Jajanan di Traveloka Eats.

Traveloka Eats Jajanan adalah fitur Traveloka untuk membantu kamu mencari tempat makan yang menyediakan makanan lezat dan murah. Seperti beberapa jajanan berikut yang bisa diakses via fitur ini:

1. Lumpia Gang Lombok
Jika pergi ke Semarang, jangan lupa menikmati kue Lumpia. Karena kota ini memang terkenal dengan jajanan khas tersebut.

Lumpia Gang Lombok dikenal paling nikmat. Apalagi kue lumpianya dibuat dengan berbagai varian. Ada lumpia basah juga disediakan lumpia goreng.

Dari segi harga memang mahal. Untuk satu lumpia kamu harus membayar sekitar Rp15.000. Namun dari segi rasa tidak terbantahkan. Bahkan Lumpia Gang Lombok tidak pernah sepi pengunjung.

2. Kue Cubit Mang Ujang
Jika ingin jajanan murah meriah maka Kue Cubit Mang Ujang bisa menjadi pilihan. Di sini kamu bisa menikmati aneka kue dengan membayar Rp5.000 saja. Dengan harga semurah itu, kamu bisa menikmati kue cubit khas Jakarta yang lumer di mulut. Dijamin kurang jika menghabiskan satu kue saja.

3. Potato King Malla Bassura City
Potato King adalah menu jajanan andalan Resto Malla Bassura City Jakarta. Salah satu keunggulannya ialah kentang dipotong besar dan dimasak dengan berbagai rasa dan bumbu.

Seporsi potato king rasa keju atau BBQ dapat kamu nikmati dengan membayar sekitar Rp25.000. Memang mahal tetapi rasa tidak mengecewakan. Apalagi tekstur kentang sangat gurih dan renyah di lidah.

4. Roti Tisu Martabak Gapa
Jajanan murah yang bisa dicari via Traveloka Eats keempat adalah Roti Tisu Martabak Gapa. makanan unik ini ditampilkan tinggi seperti menara. Semakin tinggi roti semakin cantik penampilannya.

Dari segi rasa roti khas Medan ini sangat lezat. Perpaduan manis dan gurih membuat lidah kamu tidak berhenti bergoyang. Apalagi ada lelehan susu kental yang membuat rasa manis semakin kentara.

5. Es Pokat Kocok Simpang Glugur
Es Pokat Kocok adalah minuman khas Medan yang diolah dari buah alpukat dan jahe. Yang menjadi topping adalah es krim. Harga Es Pokat Kocok sangat murah. Untuk satu gelas kamu cukup membayar sekitar Rp10.000 saja. Dengan harga semurah itu kamu sudah bisa menikmati minuman lezat dan manis.

6. Roti Bakar Eddy Jakarta
Jika ingin makan yang hangat-hangat di malam hari, roti bakar Eddy layak didatangi. Di sini kamu bebas memilih roti bakar berbagai macam topping rasa. Roti bakar biasa juga tersedia.
Untuk makan roti bakar di sini cukup menyediakan uang sekitar Rp20.000an saja. Sangat murah kecuali kamu ingin makanan berat seperti nasi goreng dan sate ayam.

7. Martabak Mertua Bandung
Dari namanya saja kamu sudah bisa menebak apa yang disajikan oleh tempat makan ini, bukan? Betul sekali! Menunya sebagian besar adalah martabak. Menu unggulan di sini adalah martabak yang diberi taburan keju di atasnya. Untuk rasa bisa dipilih dan yang paling disukai adalah martabak keju rasa telur asin. Martabak Mertua sangat terkenal di Bandung. Tidak jarang warung ini tutup lebih awal karena jajanan sudah habis diborong pembeli.

Banyak sekali kuliner yang dapat kamu temukan saat travelling. Oleh karena itu, jika melakukan travelling selalu aktifkan Traveloka East Karena kamu bisa memilih aneka jajanan paling murah dan higienis yang sebagian kecilnya dijelaskan di atas. Maka dari itu ayo aktifkan sekarang juga ya!

Komentar