Jalan Rusak di Bandarlampung Jadi Sorotan Anggota DPD RI Dapil Lampung Abdul Hakim

# Dilihat: 113 pengunjung
  • Bagikan

BANDARLAMPUNG — Anggota Komite IV DPD RI daerah pemilihan Lampung Abdul Hakim menyoroti sejumlah ruas jalan di Bandar Lampung yang kondisinya rusak. Termasuk Jalan Pangeran Emir M Noer yang sempat ditulis beberapa media massa di Bandar Lampung.

Abdul Hakim meminta Pemerintah Kota Bandar Lampung segera melakukan perbaikan. Sebab, infrastruktur jalan merupakan kebutuhan utama masyarakat. Sehingga kelancaran dan kenyamanan dalam berkendara bisa dirasakan.

Abdul Hakim menilai, ironis jika jalan di dalam kota ini tidak terurus dan proses perbaikan cukup lama durasinya. Ia mengatakan, jalan semakin rusak jika lama proses perbaikan.
Ia mengusulkan agar Pemerintah Kota segera menindaklanjuti laporan warga dan berita media massa perihal jalan rusak.

Abdul Hakim menyoroti ini karena soal jalan juga menjadi program kerjanya selama menjadi anggota DPD. Pada poin ke-7 program terapan, ia menargetkan bisa mendorong peningkatan level jalan di Lampung termasuk Bandar Lampung.

Jalan yang selama ini belum mantap, akan ia dorong menjadi mantap dengan sinergi bersama pemda setempat.
Dari catatan yang ada, di Bandar Lampung jalan yang belum mantap masih 20,67 persen.

Ia ingin, Wali Kota Eva Dwiana bisa memberikan sentuhan program pada perbaikan jalan. Sehingga, semakin sedikit persentase jalan yang belum mantap di Bandar Lampung. []

  • Bagikan