Jasa Raharja Lampung Sediakan Mudik Gratis Tujuan Padang-Palembang

211
Kabag Operasional Jasa Raharja Cabang Lampung, Fitri Agustina. Foto : dok. trans.

BANDARLAMPUNG — Kabar gembira bagi masyarakat Lampung yang ingin mudik lebaran, Jasa Raharja tahun ini menyiapkan angkutan lebaran gratis.

“Untuk pertama kalinya program mudik gratis bersama Jasa Raharja yang diperuntukkan khusus bagi masyarakat Lampung. Dengan tujuan mudik ke Padang dan Palembang. Alhamdulillah, untuk tujuan Padang sudah full dan tersisa untuk tujuan Palembang,” ujar Kabag Operasional Jasa Raharja Cabang Lampung, Fitri Agustina, beberapa hari lalu.

Ia menambahkan, tahun ini Jasa Raharja kembali menghadirkan program mudik gratis bareng Jasa Raharja.

Program ini merupakan bentuk komitmen Jasa Raharja sebagai BUMN yang selalu hadir di tengah masyarakat.

Bagi masyarakat Lampung yang ingin mudik gratis bareng Jasa Raharja caranya mudah, bisa datang langsung ke kantor Jasa Raharja cabang Lampung yang berada di Jl. Wolter Monginsidi Bandar Lampung dengan membawa foto copy KTP, KK, SIM dan STNK yang masih berlaku atau hubungi nomor telepon 0822 89775775.

Kapasitas yang terbatas ia mengajak masyarakat Lampung untuk segera memanfaatkan kesempatan mudik gratis ini.

Masyarakat Lampung yang ingin mudik gratis bersama Jasa Raharja harus bergegas. Pasalnya, untuk program mudik gratis yang berangkat dari Lampung dengan daerah tujuan Padang dipastikan sudah full, tinggal tujuan Palembang yang masih tersisa.

“Kami masih membuka kesempatan pendaftaran mudik gratis ini hingga tanggal 25 Mei mendatang dan hanya tinggal tujuan Palembang. Para pemudik sendiri akan berangkat dari terminal Rajabasa Bandar Lampung tanggal 30 Mei 2019,” ungkapnya. (DW/TS).

Komentar