Jasa Raharja Lampung Serahkan Beasiswa Bagi Anak Korban Laka di Launching 3 Samsat Induk

117

BANDARLAMPUNG — Jasa Raharja Lampung menyerahkan bantuan kepada anak-anak korban Kecelakaan (Laka). penyerahan berlangsung pada acara Launching 3 samsat pembantu naik menjadi samsat penuh(induk), bertempat di Aula Polda Lampung, Kamis (8/10/2020).

Ketiga samsat yang naik kelas tersebut adalah samsat pesawaran, samsat Pringsewu dan samsat Tulang Bawang Barat.

Untuk beasiswa bagi anak-anak anggota polri diserahkan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaedi, anak – anak ASN non eslon beasiswa diserahkan langsung oleh Kapolda Lampung dan anak-anak korban laka, beasiswa diserahkan oleh Kepala Jasa Raharja Lampung.

“Hari ini kami menghadiri launching kenaikan status 3 samsat di Lampung yang sebelumnya samsat pembantu menjadi samsat penuh atau samsat Induk, ” ujar Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan.

Lebih lanjut Margareth menjelaskan, dengan kenaikan status 3 samsat ini diharapkan akan lebih memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya wajib pajak yang ingin melakukan pembayaran pajak kendaraan atau BBN.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan beasiswa sebesar Rp70 juta yang diperuntukkan bagi 14 orang anak meliputi 5 Anak ASN non eslon dan 5 Anak Anggota Polri dan 4 anak Korban laka masing – masing Rp5 juta. (*)

Komentar