JPKP Gelar Kongres II Rapat Kerja Nasional V, DPD Waykanan Raih Penghargaan

234

JAKARTA — Jaringan Pendamping Kebijakan dan Pembangunan (JPKP) menyelenggarakan Kongres II Rapat Kerja Nasional HUT ke-5, bertempat di Hotel Kinasih resort, Bogor, 17 – 19 Januari 2020.

Kongres dihadiri oleh ribuan relawan JPKP dari seluruh propinsi di Indonesia diantaranya ketua dan pengurus DPP JPKP pusat dan seluruh relawan dari DPD, DPW, DPD dan DPC JPKP di berbagai daerah termasuk DPD Way Kanan Provinsi Lampung.

DPD Way Kanan Provinsi Lampung hadir
beserta staf di dampingi oleh para pengurus & penasihat, juga DPC se-kabupaten Way Kanan, turut serta mensukseskan acara kongres.

Relawan JPKP adalah relawan yang membantu program Jokowi dalam pendampingan kebijakan dan pembangunan di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Anda adalah pahlawan kemanusiaan.”

” BERSAMA PRESIDEN JOKOWI MENUJU INDONESIA NEGARA MAJU ”

Ketua umum JPKP Maret Samuel Suaken mengatakan, dalam sambutannya, agar JPKP kedepannya lebih pro aktif mendampingi program pemerintahan dan agar bisa tepat sasaran, sekaligus mengucapkan terimakasih bagi pejuang kemanusian
yang telah mengabdi di DPW, DPD, DPC seluruh indonesia. Kedepannya bisa lebih giat lagi untuk terwujudnya Indonesia maju.

Sementara itu, Ketua DPD JPKP Way Kanan terpilih dalam salah satu DPD yang mendapat kan penghargan dalam bidang pendampingan sosial.

Ketua DPD JPKP Way Kanan, Hamdari, hadir beserta sekretaris DPD Anton dan bendahara Inayah beserta penasihatnya YULI PURWANTA, SH, MARDIONO, NUZURULLAH dan beberapa pengurus DPD.

Sangat bersemangat dalam ikut mensukseskan kongres tersebut untuk meningkatkan transparasi, keterbukaan di kabupaten Way Kanan.(yus)

Komentar