Kadis Koperasi dan UKM Lampung Dr. Agus Nompitu Apresiasi Kinerja Kopdit Mekar Sai

204

BANDARLAMPUNG — Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Lampung mengapresiasi kinerja yang dicapai oleh Kopdit Mekar Sai.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Lampung, Dr. Agus Nompitu, saat ditemui usai menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-28 Kopdit Mekar Sai, yang berlangsung di Hotel Swissbel, Bandarlampung, Minggu (23/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Doktor Agus mengatakan, koperasi Kredit (Kopdit) Mekar Sai adalah salah satu koperasi yang bisa dikatakan manajemennya sudah berjalan sangat baik.

Ada suatu progres atau kerja yang baik dari sisi penambahan jumlah anggota maupun di dalam peningkatan simpanan anggotanya, termasuk ekuitas nya.

Koperasi Mekar Sai ini sudah berjalan dengan baik, karena memang sesuai dengan tema RAT tahun ini, membangun kolaborasi dan strategi Koperasi di era digital.

Diharapkan kedepan koperasi ini harus terus meningkatkan sinergitas dan kolaborasi baik dengan mitra maupun dengan anggotanya, dan kemudian tentu basis IT nya yang harus terus diperbaiki.

“Saya melihat sudah mempunyai sakti Link, dan saya kira ini sudah merupakan wujud nyata dari penerapan industri 4.0 di era digital ini oleh Kopdit Mekar Sai. Kami tentu mendukung dan siap untuk mendampingi guna lebih meningkatkan peran dari pada Kopdit Mekar Sai. Bahkan kami berharap koperasi Mekar Sai bisa menjadi contoh bagi koperasi-koperasi yang lain sehingga menularkan, mengajak, dan mengedukasi, sehingga bisa maju sebagaimana kinerja yang telah dicapai oleh Mekar Sai”, tutupnya. (Ih)

Komentar