Kafilah Pringsewu Ikuti Semua Perlombaan MTQ Provinsi Lampung ke-47

199

PANARAGAN JAYA — Kafilah Kabupaten Pringsewu pada MTQ Provinsi Lampung ke-47 di Kabupaten Tulangbawang Barat, mengikuti semua cabang yang dilombakan, yang terdiri dari 8 mimbar, dengan jumlah peserta 52 orang.

Terkait keikutsertaan pada setiap cabang yang dilombakan nanti, rombongan kafilah Pringsewu melakukan registrasi sekaligus technical meeting di GOR Zainal Abidin Pagaralam, Kagungan Ratu, Panaragan Jaya, Sabtu (27/4) pagi.

Para peserta didampingi sejumlah pendamping secara tertib dan teratur mengantri untuk dipanggil per kabupaten kota oleh panitia, guna mendapatkan nomor peserta.

Menurut salah satu official Tri Prameswari, S.I.Kom., M.M. untuk pendaftaran para peserta, dilakukan secara online sejak 13 Maret lalu, dan sistem finger print pada saat registrasi. “Pendaftaran peserta MTQ secara online dan penerapan finger print ini, baru yang pertama kali dilaksanakan pada MTQ ke-47 tahun 2019 ini,” ujarnya.

Tri Prameswari yang juga Kasubbag Agama, Pendidikan dan Budaya pada Bagian Kesra Setdakab Pringsewu ini berharap para Kafilah Kabupaten Pringsewu dapat tampil secara maksimal pada setiap cabang yang diikuti, sehingga dapat mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu. (Samuel)

Komentar