Kanwil Bea Cukai Sumbagbar Peringati Hari Pabean Internasional 2022, Berikan Penghargaan Pegawai Teladan, dan Baksos Donor Darah

# Dilihat: 323 pengunjung
  • Bagikan

BANDARLAMPUNG — Kantor Wilayah Bea Cukai Sumatera Bagian Barat memperingati Hari Pabean Internasional, mengusung tema “Scaling Up Customs Digital Transformation by Embracing a Data Culture and Building a Data Ecosystem”, Rabu (26/1/2022).

Tema tersebut diangkat dalam rangka akselerasi transformasi digital melalui pembangunan budaya data yang berlandaskan pada ekosistem data dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Sumatera Bagian Barat (Sumbagbar) turut merayakan Kegiatan dengan diawali pelaksanaan Apel yang diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Sumbagbar dengan jajaran Eselon III dan Eselon IV di aula kantor, serta seluruh Pelaksana pada ruang kerja masing-masing.

Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Askolani, dalam apel tersebut memberikan arahan bahwa “Bea Cukai berhasil menjaga penerimaan Bea dan Cukai setelah mendapat target yang telah ditetapkan.

Setelah pelaksanaan kegiatan Apel, Kepala Kantor Wilayah DJBC Sumbagbar Azhar Rasyidi, memberikan apresiasi Piagam Penghargaan dengan kategori Pegawai Teladan dan Pegawai Terkreatif kepada para pegawai Kanwil DJBC Sumbagbar yang telah memberikan kontribusi berupa kinerja baik serta pembuatan aplikasi yang membantu menjalankan tugas dan fungsi DJBC di dalam pengawasan.

Selain itu, sebagai wujud solidaritas sosial, Kantor Wilayah DJBC Sumbagbar juga turut mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), dengan peserta terdiri dari para pegawai serta PPNPN.

“Diharapkan dengan adanya rangkaian kegiatan hari ini #beacukaimakinbaik #setiabersamabisa” ujar Kepala Kantor Wilayah DJBC Sumbagbar Azhar Rasyidi.

Perlu diketahui, Rangkaian kegiatan peringatan Hari Pabean Internasional 2022 di Kantor Wilayah DJBC Sumbagbar diakhiri dengan pelaksanaan foto bersama serta pemotongan tumpeng. (SS)

  • Bagikan
/convert/bb7bf3ffa5e2f94efdb3e580a5aa283f/result.html