Kapesos Pusat Bentuk Kepengurusan di Lampung

74

BANDARLAMPUNG — Kerukunan Purna Karyawan Sosial (Kapesos) mengadakan silaturahmi dan pembentukan pengurus di Provinsi Lampung, bertempat di Hotel Grand Praba, Kamis (18/7/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Pengurus Kapesos Pusat, H. Mardi, Penasihat Kapesos Pusat, Puji Astuti, Parman, Suharno, serta para Purna karyawan Dinas Sosial Provinsi Lampung.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, melalui Kepala Bidang Lindungan Jaminan Sosial Dinas Sosial Lampung, Maria Tamtina dalam sambutannya di acara tersebut menyampaikan selamat datang di Provinsi Lampung, dalam rangka silaturahmi penguatan jejaring khsususnya institusi sosial yang sudah purnawirawan tingkat pusat dan daerah.

Kerukunan Keluarga Purna Karyawan Sosial Provinsi Lampung, Sudah dibentuk sejak 2006, dan adanya acara ini semakin diperkuat dengan adanya Silaturahmi dengan Kapesos Pusat.

“Kami mengapresiasi terhadap pengurus pusat karena Lampung merupakan yang pertama dikunjungi untuk silaturahmi dan bertukar informasi kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Kapeksos Pusat, H. Mardi mengaku sangat mengapresiasi sambutan dari Kadinsos Lampung, saat kedatangannya bersama pengurus Kapesos Pusat.

Dengan adanya silaturahmi ini diharapkan para Purna karyawan bisa terus memberikan masukan sumbang saran untuk program-program sosial kedepan.(*)

Komentar
BACA JUGA:  Oking Pastikan Tak Maju Calon Ketua DPC Pesibar