Kemunculan Seekor Biawak, Hebohkan Pengunjung Hotel Sheraton

285

BANDARLAMPUNG — Sejumlah tamu hotel Sheraton dihebohkan dengan kemunculan Seekor Biawak berukuran cukup besar, penjangnya sekitar 60cm yang melintasi halaman parkir hotel yang berada didepan KCU Bank Lampung tersebut. Kejadian berlangsung, Kamis (15/8/2019).

Pada saat kejadian, dilokasi tengah berlangsung acara media gathering Bawaslu, dihadiri oleh banyak awak media yang hendak meliput kegiatan tersebut.

Berawal dari salah satu pengunjung hotel yang melaporkan kepada security setempat, bahwa baru saja terlihat ada biawak besar di halaman parkir.

Raden, wartawan media online, menunjukkan biawak yang baru saja ditangkapnya dihalaman parkir Hotel Sheraton Bandarlampung, Kamis (15/8/2019), siang.

Lantas mendengar hal itu, lalu security bersama rekannya segera mencari biawak yang tengah bersembunyi dibawah mobil tamu hotel.

Tidak tinggal diam, beberapa awak media yang melihat ikut membantu security mencari keberadaan biawak.

Sebagian wartawan juga ada yang terlihat mengabadikan momen langka tersebut. Salah satunya ialah Eva, wanita yang berprofesi sebagai reporter media online di Lampung.

” Ih biawak gede amat sih, ayo cari terus, tuh ada dibawah mobil biru” ujarnya sembari merekam video proses pencarian biawak.

Tak berlangsung lama, sekitar 10 menit mencari keberadaan biawak, yang terus berpindah pindah dari kolong mobil satu ke kolong mobil lainnya, akhirnya misi berhasil, dan reptil tersebut bisa ditangkap.

Saat biawak terlihat berjalan keluar dari kolong mobil, security langsung menahan badan biawak menggunakan alat inspaction mirror, kemudian awak media online bernama Raden, segera memegang leher biawak.

Alhasil Seekor Biawak itu diserahkan kepada security hotel setempat untuk diamankan.(i)

Komentar