Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung, Lepas Rombongan Mudik Bareng BUMN 2019

145

BANDARLAMPUNG — Mudik Bareng Jasa Raharja Lampung yang menggunakan empat bus, yang pesertanya sekitar 200 orang, diberangkatkan dari Terminal Rajabasa Bandarlampung, Kamis (30/5/2019), pagi.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung Suratno, didampingi sejumlah tamu undangan dari instansi terkait, perwakilan Dishub, Aparat Kepolisian, mengangkat bendera tanda resmi dilepasnya bus rombongan mudik bareng BUMN Jasa Raharja ke Kota Tujuan, yakni Palembang dan Padang.

Titin, Warga Kalianda yang menjadi peserta mudik bareng, mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Jasa Raharja atas bantuannya memberikan program mudik bareng tersebut, karena dapat membantu orang-orang yang ingin pulang kampung saat lebaran namun tak punya biaya.

” Alhamdulilah bisa pulang kampung, Terima kasih Jasa Raharja, Semoga semakin sukses” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ririn Warga Lampung Selatan. Ia mengaku jika sudah lama ingin lebaran di kampung, namun keinginannya itu pupus lantaran biaya transportasi yang cukup mahal menurutnya.

“Adanya Program mudik bareng Jasa Raharja sangat membantu masyarakat, terima kasih Jasa Raharja, Semoga tahun depan diadakan lagi” ujar dia.

Sementara itu, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung Suratno dalam kesempatan yang sama mengatakan,
pelepasan peserta mudik di Terminal Rajasaba untuk menunjukkan jika Terminal Rajabasa ini aman bagi para pemudik.

Mudik Bareng ini diadakan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang mudik untuk merayakan Idul Fitri di kampung halaman.

Dengan program Mudik Bareng yang dilakukan secara terus menerus, PT Jasa Raharja ingin merubah perilaku masyarakat pengguna kendaraan roda dua untuk beralih pada alat angkutan umum dan transportasi massal.

“Saya ucapkan selamat jalan kepada para peserta mudik bareng Jasa Raharja, semoga selamat sampai tujuan, dan bisa berlebaran bersama keluarga di kampung halamannya masing-masing” tutupnya.(*)

Komentar