Ketua DPRD Pringsewu, H. Ilyasa, Meninggal Dunia

229

PRINGSEWU – Kabar duka datang dari gedung legislatif Jejama Secancanan Pringsewu. Pasalnya, salah satu tokoh dan politikus terbaik dari partai PDIP, H. Ilyasa menghembuskan napas terakhir di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Sabtu pagi (9/2) pukul 05.00 WIB.

H.Ilyasa sosok politisi partai PDI-P ini sangat cakap dalam menyerap aspirasi masyarakat dan apa yang ingin diperbuatnya langsung diaplikasikan secara nyata.

”Beliau itu politisi yang amanah. Dengan kepergian Pak H.Ilyasa, masyarakat Pringsewu pasti merasa kehilangan,” kata Sekretaris DPRD Pringsewu Budi Heriyanto melalui telpon selulernya.

Budi mengatakan, pagi ini keluarga dan kerabat akan membawa jenazah almarhum ke rumah duka di Pekon Panjerejo kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu.

”Selama ini sosok H. Ilyasa dikenal berkepribadian yang tegas dan telah banyak berpartisipasi dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pringsewu ini,” ujarnya.

Bapak H.Ilayasa ini memang sudah sakit-sakitan beberapa bulan terakhir ini. Tapi dari perkembangan nya, keadaannya semakin memburuk dan harus di rawat intensif di rumah sakit. Bahkan harus bolak-balik berobat ke Jakarta untuk mendapat kesembuhan. Namun sayang, yang kuasa berkehendak lain. “Selamat Jalan H. Ilyasa” semoga diterima di sisi-Nya(Samuel).

Komentar