Ketua HPI Lampung, Yudha: Saatnya Kita Berbenah

278
Ketua Umum DPP Himpunan Pewarta Indonesia (DPP HPI), Maskur Husain(kiri), secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Yudha Saputra(kanan), sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) HPI Lampung. Penyerahan berlangsung di Jakarta, (27/8/2019).

“Saya siap bekerja dan totalitas untuk memperjuangkan hak-hak pewarta di Lampung” Yudha Saputra (Ketua DPW HPI Lampung)

JAKARTA -– Saatnya kita berbenah dan menjadi garda terrdepan bagi perjuangan Serta perkembangan Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Wilayah Lampung.

Hal itu diungkapkan, Yudha Saputra, usai menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) HPI Lampung.

SK diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Himpunan Pewarta Indonesia (DPP HPI), Maskur Husain.

Secara resmi penyerahaan SK Kepengurusan DPW HPI Lampung, berlangsung di Jakarta, (27/08/2019) malam.

Usai menerima mandat, Yudha Saputra mengatakan, akan segera bergerak cepat melakukan konsolidas tim kerjanya, membentuk kepengurusan DPW HPI Lampung.

”Saya siap bekerja dan totalitas untuk memperjuangkan hak-hak pewarta di Lampung, sesuai dengan tahapan serta skala prioritas yang telah kami plan juga program dpp ‘Perlindungan Hukum’ bagi wartawan atau Pewarta, jadi mohon doa nya, saya akan persembahkan kinerja serta loyalitas yang terbaik.” Ujarnya seraya tersenyum.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Himpunan Pewarta Indonesia (DPP HPI), Maskur Husain, saat ditemui di acara penyerahan SK Ketua DPW HPI Lampung mengatakan, Ini merupakan bentuk apresiasi positif DPP Himpunan Pewarta Indonesia dalam mengembangkan serta mendukung berdirinya Dewan Pimpinan Wilayah HPI Lampung.

”Saya yakin ketua DPW HPI Lampung terpilih bisa membawa organisasi berkembang serta memberikan kinerja yang baik, serta terus menjadi garda terdepan. Inilah saatnya HPI benar ada di tengah masyarakat serta menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan pekerja pers serta kemajuan dalam berbagai bidang.(*)

Komentar