Komunitas Di Asosiasi Motor Honda Lampung Meriahkan Beat Experience 2024

All New Honda BeAT akhirnya resmi mengaspal di Lampung. Kehadiran skutik terbaik di kelasnya ini menarik perhatian dan membuat penasaran para pencinta sepeda motor matic Honda untuk ingin merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan All New Honda BeAT.

Asosiasi Motor Honda Lampung mendapatkan kesempatan untuk menjajal sensasi berkendara dengan wajah baru dari Honda BeAT ini lewat serangkaian kegiatan The BeAT Experience yang diawali dengan rolling city.

Kegiatan ini digelar pada Sabtu (29/6/2024) diikuti oleh berbagai anggota komunitas di antaranya HBCL (Honda BeAT Club Lampung), HAI (Honda ADV Indonesia), HTML (Honda Tiger Mailing List), HVCL (Honda Vario Club Lampung), Geol (Genio Owner Lampung), HSRC (Honda Spacy Rider Club), HOSFEL (Honda Street Fire Lampung)
Sebanyak 50 bikers Honda yang mengikuti kegiatan rolling city yang dimulai pada pukul 16.00 WIB rute awal di TDM Raden Intan – Kantor Gubernur – Stadion Pahoman – Turunan Damri dan finish di Lampung City Mall.

Manager Promotion Tunas Honda Lampung, Rusli Mengatakan, kehadiran All New Honda BeAT tentu sangat menarik perhatian para anggota komunitas Honda khususnya penggemar matic. Sehingga, kegiatan ini dilaksanakan agar para bikers dapat merasakan pengalaman berkendara lebih kekinian dan sporty dengan All New Honda BeAT.

“Antusiasme tinggi kami dapatkan dari para anggota komunitas bikers Honda. Selain rolling city, kami juga menyediakan riding test, sehingga pengunjung mall juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan All New Honda BeAT. Terbukti sebanyak 150 orang yang terdiri dari anggota komunitas dan pengunjung umum Lampung City Mall sudah mencoba riding test,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Wahyu Alfadin selaku perwakilan komunitas bikers Honda BeAT Club Lampung mengatakan sensasi berkendara dengan All New Honda BeAT memang terasa sangat berbeda.

“Mesinnya sangat bertenaga, handling dan bodi motor juga didesain dengan sangat baik, sehingga semakin nyaman saat mengendarainya dan terlihat kekinian juga,” pungkasnya.

Selanjutnya komunitas diberikan edukasi tentang product knowledge dari All New Honda BeAT yang disampaikan langsung oleh management Tunas Honda Lampung, serta edukasi safety riding sembari menikmati gathering komunitas.

Tepat pukul 19.00 WIB para bikers ikut meramaikan dan memeriahkan Launching All New Honda BeAT di alfresco Lampung City Mall dengan guestar utama Batas Senja.
All New Honda BeAT kini hadir dengan desain compact terbaru yang diminati kalangan anak muda, dengan penampilan yang lebih ramping dan lekukan yang menambah kesan sporty.

Lampu depan dan belakang telah menggunakan teknologi LED yang memberikan pencahayaan optimal.
Panel meter All New Honda BeAT telah dilengkapi oleh fitur combined digital panel meter yang modern. Dilengkapi Deluxe Smart Key serta fitur Smart Key System dan alarm untuk meningkatkan keamanan. Power Charger dan Battery Indicator juga hadir untuk mendukung mobilitas sehari-hari penggunanya dengan lebih nyaman. 

All New Honda BeAT memiliki mesin 110cc SOHC dengan sistem injeksi PGM-FI yang terintegrasi dalam teknologi eSP (enhanced Smart Power), yang lebih responsif pada putaran awal hingga menengah. Mesin ini menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dan torsi 9,2 Nm @ 5.500 rpm dan tetap hemat bahan bakar dengan standar emisi Euro 3.

All New Honda BeAT juga dikembangkan dengan kapasitas pelumas 0,65L yang mendukung kinerja optimal mesin 110cc, memberikan hasil tes konsumsi bahan bakar hingga 60,6 km/liter, menjadikannya sepeda motor paling hemat di kelasnya dengan jarak tempuh hingga 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.