Lapas Gunung Sugih Raih Penghargaan Satker Terbaik

182

GUNUNG SUGIH — Atas capaiannya pada kinerja penyusunan dan penyampaian LPJ bendahara selama periode tahun anggaran 2018 maka Lapas Gunung Sugih mendapat predikat satker terbaik, dengan kriteria yaitu ketepatan waktu penyampaian soft copy dan hard copy, kelengkapan dokumen hard copy LPJ, dan validitas data.

Hal itu disampaikan Kepala Lapas Gunung Sugih, Syarpani saat menerima Piagam penghargaan oleh Kepala KPPN Kota Metro, Lampung di Kantor KPPN Metro. Kamis, (11/10).

“Alhamdulillah, ini penghargaan yang luar biasa atas prestasi yang dilakukan oleh jajaran Lapas Gunung Sugih. Semoga perbaikan -perbaikan kedepan terus dilakukan demi penyelenggaraan negara yang Akuntabel”, harap Pria Penggemar Pindang Ikan ini.

Sementara itu Kepala KPPN Metro, Tri Tenggo Sukmono menyampaiakan apresiasinya atas pencapaian yang telah ditoreh oleh Lapas Gunung Sugih.

“ini pertama kali Lapas Gunung Sugih memperoleh penghargaan semoga kedepan dapat di pertahankan dan dapat berkinerja untuk lebih baik lagi”. Harap Tri Tenggo.(hnd)

Komentar