Lapas Gunung Sugih Terima Hibah Mobil Ambulance dari Bupati Lampung Tengah

166

GUNUNG SUGIH — Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sugih menerima hibah Mobil Ambulance dari Pemerintah Lampung Tengah, permohonan hibah ini merupakan pengajuan dari lapas pada tahun 2017 diawal kepemimpinan Kepala Lapas Syarpani untuk tahun anggaran 2018.

Ambulance ini akan digunakan oleh narapidana yang menjalani rawat inap di rumah sakit luar lapas. Demikian disampaikan Kepala lapas, Syarpani saat serah terima kendaraan dengan Sekda yang mewakili Bupati Lampung Tengah saat setelah upacara di Lapangan Merdeka Gunung Sugih. Rabu, (17/10).

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian lebih Bupati, Bapak Loekman Djoyosoemarto. Tentunya sangat membantu 658 warga beliau yang sedang menjalani pidana ketika dirujuk ke rumah sakit luar lapas. Salam dari Narapidana kami, semoga ini membawa keberkahan bagi kita semua”, ujar Pria yang telah diberi gelar Rajo Pemasyarakatan oleh masyarakat Lampung Tengah ini.

Kalapas mengapresiasi lebih dan sudah kehabisan kata kata karena semua Kepala Dinas peduli dengan pembinaan dalam lapas.

“Semua Kepala Dinas peduli lapas, kami salut karena koordinasi disegala lini terjalin dengan baik”, tutup Syarpani.

Sementara itu, Sekda Lampung Tengah, Adi Erlansyah yang mewakili Bupati menyampaikan bahwa bantuan ini berasal dari anggaran tahun 2018 dan semoga bermanfaat bagi saudara saudara yang ada di dalam lapas.

“Kami hibahkan demi memberikan pelayanan terbaik bagi saudara kami yang sedang menjalani pidana dalam lapas. Kami akan bekerjasama disegala bidang demi kemajuan Lapas Gunung Sugih. Semoga bermanfaat!!, tutup Adi. (*).

Komentar