Launching Honda ADV150 Gelar Berbagai Perlombaan, dan Riding Test si Penjelajah Jalanan

130

BANDARLAMPUNG — Launching Honda ADV150 yang diselenggarakan di Mall Bumi Kedaton (MBK) oleh PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung, pada Sabtu 24 Agustus 2019, gelar berbagai macam perlombaan serta hiburan bagi pengunjung, dan tidak lupa juga riding Test disiapkan bagi yang ingin menjajal produk terbaru Honda tersebut.

Kegiatan yang di selenggarakan selama 4 hari mulai tanggal 22 hingga 25 Agustus 2019 ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan diantaranya PUBG Competition, Acoustic Competition, Photo Contest, Honda Magic Show, Customer Gathering, Community Gathering serta Cosplay Parade.

Selain itu, pengunjung yang hadir juga bisa merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda ADV150 melalui riding test berhadiah yang di sediakan oleh panitia.

General Manager Marketing TDM Dony Ronaldo mengatakan bahwa dalam acara regional public launching Honda ADV150 di Lampung nanti tentu terdapat unit riding test umum sehingga pengunjung dapat mencoba secara langsung sensasi berkendara menggunakan skutik penjelajah jalanan ini.

“Kontur dan kondisi jalanan di Indonesia yang beragam tentu menjadi kesenangan berkendara tersendiri bagi pengendara yang gemar menjelajah. Dengan Honda ADV150, kami berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia khususnya di Lampung dengan berkendara yang menyenangkan.” Terangnya, Sabtu (24/8/2019. (*)

Komentar