Masuk Penilaian Lomba, Kapolsek Teluk Betung Selatan Minta Warga Pesawahan Tingkatkan Satkamling

Bandar Lampung – Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Enrico Donald Sidauruk meminta peran aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas dengan terlibat aktif melalui Satkamling yang ada di wilayahnya masing masing.

Hal ini disampaikan oleh Kompol Enrico saat hadir dalam penilaian lomba Satkamling yang dilakukan oleh Sat Binmas Polresta Bandar Lampung, Senin (20/5/2024) malam.

“Untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif, butuh peran aktif masyarakat, Polisi tidak bisa bekerja sendiri” ujar Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Enrico.

Selain itu, Enrico juga mengatakan bahwa, keaktifan satkamling bukan hanya pada lomba saja, namun ini bisa dijadikan momentum untuk menumbuhkan kesadaran pentingnya menjaga kamtibmas.

Sat Binmas Polresta Bandar Lampung mengunjungi Pos Kamling “Palu Gada” yang terletak di Jalan Ikan Sepat LK III RT 47, Kelurahan Pesawahan, Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung.

Kunjungan dilakukan untuk melakukan penilaian terhadap keaktifan maupun sarana dan prasarana yang ada di Pos Kamling tersebut.

Hadir dalam kegiatan ini, Lurah Pesawahan, Musa Shaleh, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan sejumlah elemen masyarakat sekitar.(*)