Melintas Wilayah Bandar Lampung, Polresta Bandar Lampung Kawal Puluhan Pemudik Sepeda Motor

Bandar Lampung – Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung memberikan pelayanan pengawalan kepada puluhan pemudik sepeda motor yang masuk maupun melintasi wilayah Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (06/04/2024) subuh.

Pengawalan dilakukan dari gerbang perbatasan wilayah Lampung Selatan menuju Tugu Raden Intan, atau perbatasan Kota Bandar Lampung dengan kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Kapolresta Bandar Lampung melalui Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Ikhawan Syukri mengatakan bahwa pengawalan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik sepeda motor.

“Semoga pengawalan yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik yang menggunakan sepeda motor” ungkap Kasat Lantas Kompol Ikhwan Syukri, pada Sabtu (06/04/2024) pagi

Ikhwan menambahkan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan jajaran Satlantas Polres Lampung Selatan, guna mengetahui update pemudik sepeda motor yang nantinya akan melintasi atau masuk wilayah kota Bandar Lampung.

“Jadi skemanya, kita berkoordinasi dengan Polres Lampung Selatan, saat akan masuk wilayah kota Bandar Lampung, kita ambil alih dari jajaran Polres Lampung Selatan, intinya pengawalan secara estafet” ungkap Kompol Ikhwan.

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Ikhwan Syukri mengimbau kepada para pemudik sepeda motor yang merasa kelelahan dapat berhenti dan beristirahat sejenak di Pospam Ops Ketupat Krakatau 2024 maupun rest area yang tersedia.

Pengawalan yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung menggunakan rute jalan Soekarno Hatta, dari Gerbang masuk Kota Bandar Lampung hingga menuju Tugu Raden Intan, Raja Basa Bandar Lampung.(*)