Muhammad Saleh Mukadam Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah

361

LAMPUNGTENGAH — Muhammad Saleh Mukadam diamanahkan DPP Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah.

Penugasan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan bernomor : 080252/Kpts/DPP–Gerindra/2019, yaitu menunjuk M.Saleh Mukadam,SH sebagai Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah.

Surat Keputusan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang juga menugaskan Syainul Abidin sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra.

M.Saleh Mukadam,SH, politisi muda Partai Gerindra saat memberikan keterangan kepada awak media mengatakan, ini merupakan amanah yang diberikan oleh rakyat serta tugas sebagai kader partai, tentunya harus dijalankan dengan baik serta bertanggung jawab.

Semoga kepercayaan ini bisa terjaga serta dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lampung Tengah juga Partai Gerindra.

” Ini adalah amanah yang harus terjaga dan memberikan suatu kerja yang lebih baik, kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai wakil rakyat, juga kepada partai gerindra yang telah memberikan kepercayaan penuh dalam menjalankan tugas ini.” Tegas Politisi yang dikenal merakyat ini.

Untuk diketahui, M.Saleh Mukadam,SH untuk kali kedua mendapat kepercayaan masyarakat menjadi ‘Pengemban Aspirasi Rakyat’ di DPRD Lampung Tengah, Pasca turunnya Surat Keputusan dari DPP Gerindra, tentunya kali ini amanah sebagai Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah akan segera di embannya.(*)

Komentar