Munasir Dapat Bantuan dari Dermawan

143

LAMPUNGSELATAN — Pasca diberitakan oleh media online di Provinsi Lampung beberapa hari lalu. Uluran tangan dari tangan dari para dermawan akhirnya dirasakan oleh Munasir, salah satu warga Dusun Kandis, Desa Muara Putih, Kecamatan Natar Lampung Selatan terkait penyakitnya yang semakin hari semakin memperburuk keadaannya.

Aris Mulyono, salah satu warga Natar bertandang kerumah Munasir (31) untuk memberikan bantuan obat-obatan herbal serta bantuan lainnya.

Menurut Aris, apa yang diberikan sesuai dengan kemampuannya untuk meringankan beban yang dialami oleh bapak Munasir berserta keluarga.

“Saya tidak bisa membantu apa-apa untuk bantuan yang diberikan, sedikit berbagi rejeki, juga obat-obatan herbal diberikan untuk pak Munasir,” jelas Distributor Center PT.HWI DC BE-1052 Al Amin Bandarlampung, saat bertandang ke kediaman bapak Munasir, Sabtu (1/2/2020).

Dirinya, berharap apabila bantuan obat herbal yang diberikan tak cukup untuk dikemudian hari. Dirinya siap memberikan Klorofil untuk kesembuhan pak Munasir secara alami menggunakan obat-obatan herbal.

“Jika obat herbal akan habis komunikasikan lagi ke saya, saya akan berikan lagi,” ucap Aris.

Sementara, Hasan selaku Kepala Dusun, Dusun Kandis, Desa Muara Putih, Kecamatan Natar Lampung Selatan, mewakili keluarga berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Bapak Aris Mulyono atas bantuan obat herbal yang diberikan.

“Saya mewakili keluarga berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Bapak Aris Mulyono, Insyaallah ini ajang silaturahmi dan tak putus menjalin persaudaraan dikemudian hari,” ujar Hasan, perwakilan keluarga saat menerima pemberian obat herbal. (*)

Komentar