Panitia FFMI 2019 Kemenristekdikti – IIB Darmajaya Siap Sambut 20 Finalis di Lampung

29

BANDARLAMPUNG – Panitia Festival Festival Film Mahasiswa Indonesia (FFMI) 2019 Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti) dan Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya akan menyambut kedatangan 20 finalis di Provinsi Lampung.

Adapun kedatangan 20 finalis berdasarkan konfirmasi, mulai dari Kamis, 18 Juli 2019. Tak hanya itu, panitia FFMI 2019 juga akan menyambut kedatangan ketiga juri nasional yakni Andi Bachtiar Yusuf, Benny Kadarhariarto, dan Aline Jusria serta aktor Dennis Adhiswara yang akan mengisi workshop.

Peserta 20 finalis FFMI 2019 akan mengikuti berbagai kegiatan terdiri dari ramah tamah (18 Juli), workshop (19 Juli) dan malam anugerah (20 Juli). Peserta juga akan dijemput ketika tiba di Bandar Lampung oleh pihak panitia dengan didampingi liasion officer.

Ketua Panitia FFMI 2019, Dedi Putra, S.E., M.S.Ak., mengatakan untuk persiapan malam anugerah sudah hampir selesai. “Peserta juga telah konfirmasi untuk hadir dan sejauh ini saya dapat laporan dari Universitas Hang Tuah membawa rombongan,” ungkapnya.

Dedi –biasa disapa—menerangkan bahwa 20 finalis FFMI 2019 juga akan mengikuti workshop dengan tiga juri nasional yakni Andi Bachtiar Yusuf, Benny Kadarhariarto, dan Aline Jusria. “Pembicara workshop juga aktor Dennis Adhiswara untuk yang ingin belajar keaktoran,” ujarnya.

Untuk venue, lanjut dia, sudah koordinasi dengan pihak hotel untuk pengaturannya. “20 finalis FFMI 2019 juga akan didampingi oleh masing-masing liasion officer (LO),” ucapnya.
Dedi menerangkan peserta yang datang juga akan disambut oleh panitia ketika sampai di Bumi Ruwa Jurai. “Panitia sudah sangat siap untuk menyambut kedatangan puluhan finalis FFMI 2019,” tuturnya.

Penanggung jawab FFMI 2019, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M mengatakan Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya selaku panitia FFMI 2019 bersama Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti) siap menyambut 20 finalis. “Kita sudah koordinasikan untuk menyambut mereka dan memberikan pelayanan terbaik,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Pertama di Indonesia, Reuni Akbar Purna Paskibraka Se-Lampung Bakal Digelar

Wakil Rektor III IIB Darmajaya ini juga menerangkan berdasarkan rapat terakhir untuk persiapan malam anugerah sudah rampung. “Untuk workshop juga akan dihadiri oleh ratusan peserta ditambah dengan finalis yang berkesempatan untuk menerima materi workshop secara gratis,” ungkapnya.

Dia berharap untuk malam anugerah dapat berjalan sukses karena persiapan sudah dilakukan sejak jauh hari. “Darmajaya akan memberikan yang terbaik untuk penyelenggaraan FFMI 2019 ini,” tandasnya.

Komentar