Paskas Tanggamus dan ACT Lampung Bagikan Beras dan Bantuan untuk Ponpes di Tanggamus

# Dilihat: 65 pengunjung
  • Bagikan

TANGGAMUS — Pasukan Amal Soleh (PASKAS) Tanggamus berkolaborasi dengan ACT Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung menyalurkan bantuan beras, Al-Qur’an, Masker dan perlengkapan mandi kepada santri Pondok Pesantren di Kota Agung dan Pulau Panggung Tanggamus pada Jum’at (2/4).

Dalam kegiatan tersebut bantuan yang disalurkan merupakan kebutuhan bahan makanan dan perlengkapan sehari-hari santri diantaranya 630 kg Beras, Al Quran, Perlengkapan mandi dan masker. Penyaluran menyasar kepada Pondok Pesantren diantaranya Roudhotul muthaalimin, Madarizul Ulum, Itihad, Al Wafi Khodijiah, Darul Muthaalimin, Roudhotul Guran.

Selain itu 810 kg beras, Al Quran, Perlengkapan Mandi dan Maker juga disalurkan ke Pondok Pesantren Darul Ulum, Al Faizun, Al Barokah, Darusaadah, Mathla’ul Asna, Rotilil Qur’an, Darul Falah dan Persiapan Pondok Pugung.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menyalurkan sedekah dari para donatur dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, semoga semakin banyak masyarakat yang terbantu dan harapannya banyak dermawan lainnya yang mau ikut serta berbagi,” ucap Ketua Paskas Tanggamus Muhammad Fikri.

Fajar Yusuf Dirgantara selaku Head of marketing Act Lampung mengatakan.
“Saya berharap kolaborasi ini akan terus berlangsung dan menjadi program kepedulian rutin untuk anak anak santri di Kabupaten Tanggamus. Dan terus mengetuk pintu kedermawanan Masyarakat Tanggamus agar lebih peduli dan memperhatikan generasi pejuang Islam supaya mereka semangat belajar menuntut ilmu agama” ucapnya.

  • Bagikan