PC IMM Pringsewu Bagikan Takjil Gratis Selama Ramadhan

188

PRINGSEWU — Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Pringsewu. Jelang berbuka, membagikan takjil gratis bagi masyarakat selama Bulan Ramadhan, Rabu (8/5/2019).

Ketua PC IMM Pringsewu, Efi Hardianto mengatakan, Stand takjil gratis IMM Pringsewu di halaman Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Pringsewu Jl. Kh. Gholib arah ke Sukoharjo insha allah di gelar selama ramadan.

“Bagi para dermawan yang ingin menyisihkan harta nya kami juga menerima donasi berupa uang, makanan, minuman, untuk sekitaran pringsewu kader IMM Pringsewu siap menjemput kebaikan para donatur, dan yang jauh untuk menyumbangkan hartanya dalam bentuk uang, Ayo semangat menebar kebaikan. Silakan bagi masyarakat yang kebetulan sedang dalam perjalanan saat tiba waktu berbuka, silakan mampir ke kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pringsewu untuk berbuka” katanya.

“Ini merupakan momentum bagi kita untuk meraih keberkahan di bulan yang baik ini, bagi-bagi takjil ini sering kita laksanakan bersama awak media, untuk merekatkan hubungan baik selama ini,” ujar Efi di sela-sela pembagian takjil.

Tampak ekspresi kegembiraan dari warga yang melintas. Rata-rata mereka mendapatkan dua bungkus takjil. “Terima kasih pak, hatur nuhun,” ujar salah seorang pengendara ojek.

“Harapannya setelah Ramadhan ini, kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi,” katanya(*)

Komentar