Peduli Sesama, Informa Lampung Gelar Donor Darah

155

BANDARLAMPUNG — Pusat perbelanjaan ternama di Lampung, Informa, mengadakan kegiatan donor darah, bertempat di area penjualan Informa Lampung, Jalan Jenderal Sudirman, Bandarlampung, Sabtu (10/8/2019). Mulai pukul 12.00 WIB, Siang.

Store Manager Informa Lampung, Zeki Heriyanto saat ditemui dilokasi acara mengatakan, hadirnya Informa di Bumi Ruwa Jurai bukan hanya berfokus pada penjualan saja, tetapi juga ada sosial-kemanusiaan, secara nasional ditargetkan 20 ribu kantong darah dalam setahun, dari grup informa disetiap kota.

Untuk di Lampung ditargetkan mendapat 70 kantong darah, dan melihat tingginya antusias para pendonor yang pesertanya terdiri dari customer serta karyawan, diharapkan target tersebut dapat dicapai.

Informa bukan sekali ini saja melakukan aksi sosial di Lampung, tetapi juga ikut membantu warga jika ada bencana alam, seperti saat terjadi musibah tsunami, Informa memberikan perlengkapan tidur berupa selimut, bantal, dan keperluan lainnya.

Jadi bukan hanya sekali ini saja Informa melakukan aksi sosial, ada juga sumbangan dana untuk panti Werda, dengan mengadakan program yang bekerjasama dengan customer.

Di acara ini juga diberitahukan kabar gembira bagi customer Informa Lpung, bahwa di bulan Agustus terdapat banyak Promo, salah satunya ialah Informa Sale promo Wow Sale, yang diadakan setahun dua kali.

Tersedia juga diskon 50 persen, berlaku hingga satu bulan, kemudian ada program Adhock, promo cashback hingga Rp1 juta untuk pembelian produk furniture, mulai 1 Agustus hingga September 2019.

Informa Lampung juga melakukan penjualan secara online melalui ruparupa.com, dan informaonline.(*)

Komentar