Pekerjaan Rehab Ruang Guru di SD 2 Pura Mekar Gedung Surian Lambar Terlaksana Sesuai Prosedur

105

LAMPUNGBARAT — Pembangunan ruang guru di SD 2 Pura Mekar Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat berjalan sesuai dengan prosedur dan harapan masyarakat.

Supriyadi selaku Kepala Sekolah SD 2 Pura Mekar mengaku berterima kasih kepada masyarakat Gedung Surian dan semua pihak yang mendukung pelaksanaan pembangunan sekolah.

Hal itu disampaikannya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (29/10/2020).

Suryadi menambahkan, pembangunan yang ada di SD 2 Pura Mekar Gedung Surian ini dikerjakan oleh masyarakat setempat dan benar-benar dilaksanakan dengan swakelola yang memfungsikan komite dan masyarakat tidak dikerjakan oleh pihak ke 3 atau diborongkan.

Diharapkan dengan adanya fasilitas gedung ruang guru yang kini tengah dikerjakan ini dapat melayani murid dengan lebih baik, segala sesuatu keperluan kantor dapat tertata dengan baik, dan dapat menambah kwalitas pelayanan terhadap siswa-siswi serta dapat membawa manfaat untuk masyarakat setempat.

“Dapat dilihat dari hasil pekerjaan yang baru lima puluh persen ini mengunakan bahan bahan yang berkwalitas baik dari kayu, plafon sampai keramik pun kami pakai yang bagus demi untuk kwalitas hasil kerjaan yang bagus karena yang akan mempergunakannya kita sendiri. Dalam Pelaksanaan pembangunan ini kita sangat hati-hati dan Saya sering awasi dalam pengerjaannya, dan kalau bisa di akhir jabatan Saya di sekolah ini dapat meninggalkan kesan dan kenang-kenangan yang bagus”harapnya (Mer).

Komentar