Pererat Persaudaraan, Yayasan Insan Damai – GP Ansor Bandarlampung Kerjasama di Bidang Sosial

599

BANDARLAMPUNG — Yayasan Insan Damai dan GP Ansor gelar siilahturahmi sekaligus jalin kerjasama di Bidang Sosial Kemasyarakatan di Kota Tapi Berseri. Pertemuan tersebut dilaksanakan di GSG Yayasan Insan Damai, jalan WR Supratman, Kupang Kota, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Jum’at, (30/8/2019).

Kunjungan Pimpinan Cabang
GP Ansor B.Lampung dan Banser, ke Yayasan Insan Damai disambut hangat oleh para tokoh dari Yayasan setempat
diantaranya Agus tjahja dan Hastono sebagai pembina, Budi jaya selalu Ketua Yayasan, Suryanto selaku Wakil Ketua, Yusman Tohir selaku Sekretaris, dan Yulius Sunaruh sebagai Ketua Bidang advokasi hukum.

“Kami (Yayasan Insan Damai) sangat apresiasi sekali kedatangan Pengurus Cabang GP Ansor Bandar Lampung dan Kasatkorcab Banser Bandar Lampung untuk hadir bersilahturami dengan kami” ujar Budi jaya selalu Ketua Yayasan Insan Damai Bandarlampung.

Budi juga mengatakan, Insan Damai menyadari Yayasan ini boleh dikatakan masih muda berkiprah di dunia sosial dibanding yayasan lain.

Namun menurut sambutan Ketua Pengcab GP Ansor Bandar Lampung beliau sangat terkesan bahwa Yayasan Insan Damai bisa dapat menyelenggarakan kegiatan acara ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia melalui acara jalan sehat dengan masyarakat yang ikut membaur. Itulah namanya menjalin persaudaraan sejati.

Untuk itu dalam acara ini pihak yayasan menerima kerjasama di bidang sosial guna merajut dan mempererat persaudaraan antar anak bangsa,
Hal tersebut dilakukan dalam rangka menjalin persaudaraan, baik pemuda Islam maupun pemuda Katolik dan Kristen.

Sementara itu, Bang Agung Sapaan Ketua PC GP Ansor B.Lampung mengatakan, silahturahmi sekaligus kerjasama di Bidang Sosial ini diharapkan bisa mempererat hubungan antar pemuda khususnya di Kota Bandar Lampung ini.

“Kita jangan sampai terpancing dengan provokasi oknum-oknum yang ingin Antar anak Bangsa saling pecah dan saling bermusuhan” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kasatkorcab Banser Bandar Lampung meminta teman-teman dari Pemuda yang beragam selain Islam bisa bersama-sama membangun kerjasama baik itu bidang sosial maupun di bidang yang lainya.(*)

Komentar