Peringati Hari Koperasi Kredit Sedunia, Puskopdit Caraka Utama Lampung Gelar Family Gathering

211
Ketua Puskopdit Caraka Utama Lampung, FX Siman, tengah memotong tumpeng di acara Family Gathering dalam rangka peringatan hari koperasi kredit sedunia ke-71, yang diadakan di Pantai Sari Ringgung, Pesawaran, Lampung, Sabtu (19/10/2019).

PESAWARAN — Puskopdit Caraka Utama Lampung menjadi koordinator kegiatan perayaan Hari Koperasi Kredit Se-Dunia ke-71 di Lampung.

Peringatan Hari Koperasi Kredit Se-Dunia atau International Credit Union (ICU) Day ke-71, dirayakan dengan mengadakan “Family Gathering” yang digelar di Pantai Sari Ringgung, Pesawaran, Lampung, Sabtu (17/10/2019).

Dari pantauan suryasumatera.com di lokasi acara, tampak kegembiraan dari sejumlah peserta Family gathering yang merupakan para anggota koperasi kredit di Lampung bersuka ria bernyanyi bersama. Ada juga yang datang bersama keluarga.

Dala acara family gathering itu dilakukan juga pemotongan tumpeng dan penerbangan burung merpati.


Robert, Salah satu peserta Family gathering, dari Kopdit Mekar Sai mengaku sangat senang bertemu dengan anggota koperasi kredit di Lampung.

“Ternyata saudara saya banyak, dengan pertemuan ini energi saya semakin berlipat lipat untuk membantu teman-teman saya di kampung, untuk sama-sama bergabung, dan berjuang untuk mewujudkan masa depan yang cerah melalu koperasi kredit” ujar Robert.

Perlu diketahui, dalam kesempatan itu, turut hadir Ketua Puskopdit Caraka Utama Lampung, FX Siman, Ketua Pengurus Kopdit Mekar Sai, Hariyono Daud, dan ketua kopdit dari berbagai koperasi di Lampung, juga hadir perwakilan dari Dinas Koperasi Provinsi Lampung.(*)

Komentar