Personel Brimob Lampung Raih Juara 1 di Kejuaraan Boxing

Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Lampung Bripda Abdul Razzaq Suryaatmaja juara Kick Boxing Kelas 71-75 kg dalam Kejuaran Tinju Amatir Lampung Boxing Competition. Senin (20/05/2024)

Kejuaraan yang digelar di Komplek stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Kota Bandar Lampung 16-19 Mei 2024 itu diikuti Beberapa Atlit di Provinsi Lampung.

Prestasi tersebut mendapat apresiasi Tinggi dari Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Yustanto Mujiharso, S.iK., M.Si

“Selamat bagi Bripda Abdul Razzaq Suryaatmaja yang telah mendapatkan Juara 1 Kelas 71-75 Kg dikelas Amatir, tentunya membanggakan juga untuk satuan,” ujarnya.

Bripda Abdul pun diminta untuk terus berlatih, disela-sela tugasnya sebagai aparat keamanan. Sehingga harapannya, bisa berprestasi yang lebih tinggi. Termasuk hingga internasional.

“Tetap harus giat berlatih dan membina kemampuan serta keterampilan baik olahraga dan lainnya yang merupakan kegiatan yang sangat positif dalam mengisi waktu disela-sela kewajiban kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.” Tutup Dansat Brimob Lampung.