Pertamina Promo Berkah Energi

86

BANDARLAMPUNG — Pertamina kembali hadir memberikan promo bagi pelanggannya dalam bentuk Program Berkah Energi Pertamina, program tersebut merupakan program yang berlaku secara nasional.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk implementasi tata nilai Customer Focus yang dimiliki oleh Pertamina.

“Berkah Energi Pertamina ini merupakan bentuk pelayanan dan apresiasi kepada pelanggan setia kami, khususnya yang sudah mengisi kendaraannya dengan bahan bakar yang berkualitas,” Ujar
Communication & Relations Pertamina MOR II Sumbagsel, Siti Rachmi Indahsari, saat melakukan sosialisasi Program Berkah Energi Pertamina di wilayah Lampung, Jumat(21/09/18).

Ia menambahkan, Berkah Energi Pertamina merupakan program promo dari Pertamina untuk pelanggan yang menggunakan Bahan Bakar Khusus (BBK) seperti Pertalite, Pertamax, Dexlite, Pertamax Dex, dan Pertamax Turbo untuk BBM, Bright Gas untuk LPG, serta Fastron dan Enduro untuk Pelumas.

Program BEP itu dikatakan Rachmi, akan berjalan selama satu tahun hingga dengan total periode undian selama tiga kali, pertama saat Ulang Tahun Pertamina Bulan Desember 2018, sekitar Maret atau April 2019, dan ditutup Juli 2019.

Dijelaskannya, untuk mengikuti program BEP, masyarakat harus mendownload dan mendaftarkan dirinya di aplikasi My Pertamina, setelah melakukan aktivasi, setiap melakukan pembelian produk Pertamina diatas, masyarakat dapat memfoto dan men-scan struk pembelian tersebut supaya dapat di upload di My Pertamina dan sistem akan melakukan verifikasi, setelah verifikasi, konsumen akan mendapatkan kupon undian. (*)

Komentar
BACA JUGA:  Peringati Hari Tagana Nasional, Tagana Lampung Gelar Mitigasi Bencana ke Sekolah